Tinggalkan Barcelona, Luis Suarez Merapat ke MLS

Tinggalkan Barcelona, Luis Suarez Merapat ke MLS

Tinggalkan Barcelona, Luis Suarez Merapat ke MLS

Tinggalkan Barcelona, Luis Suarez Merapat ke MLS

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Info cukup mengagetkan tiba dari raksasa Spanyol, Barcelona. Salah satunya striker jagoan mereka, Luis Suarez, belakangan ini kencang diberitakan akan selekasnya akhiri waktu depannya di Camp Nou.

Suarez yang dihadirkan dari Liverpool pada 2014 memang alami musim yang cukup susah pada 2019-2020 ini. Bukannya jadi sandaran di baris depan bersama-sama Lionel Messi serta Antoine Griezmann, striker asal Uruguay itu malah kurang mendapatkan porsi untuk tampil.

Hal tersebut tidak lepas dari luka lutut yang membuat harus menepi lumayan lama untuk waktu pemulihan. Luka yang serupa sebenarya pernah menerpa Suarez pada 2018, tetapi apes si pemain harus kembali lagi berusaha untuk sembuh karena permasalahan itu musim ini.

Mujur, Barcelona punyai figur Ansu Fati yang cukup menolong baris depan team pada 2019-2020. Walau baru berumur 17 tahun, pemain sayap asal Spanyol itu tampil mengagumkan di bawah instruksi pelatih Quique Setien musim ini.

Akhirnya, isu tentang keluarnya Suarez mulai terdengar. Dikutip dari situs Marca, Kamis (30/7/2020), Bekas punggawa Liverpool itu disampaikan akan coba keberuntungan di pertandingan Liga Amerika Serikat (MLS), bersama-sama club punya David Beckham, Inter Miami.

Kontrak Luis Suarez di Barcelona akan habis pada Juni 2021. Suarez punyai klausul yang dapat membuat bertahan di Barcelona sampai 2022. Keadaan itu akan berlangsung seandainya Barcelona mainkan Luis Suarez pada lebih dari pada 60 % laga pada musim 2020/2021.

Tetapi, rekanan satu team Suarez di Tim nasional Uruguay, Nico Lodeireo yakini El Pistolero tidak mau klausul itu aktif. Karenanya, ia akan berusaha untuk dapat tinggalkan Barcelona pada bursa transfer kesempatan ini. Geser ke Amerika Serikat jadi salah satunya pilihan Luis Suarez.

“Luis Suarez ingin tiba ke MLS. Ia menyenangi liga ini. Ia tetap menanyakan pada saya mengenai hal tersebut. Mudah-mudahan saya dapat juga bermain di sini untuk Seattle Sounders,” sebut partnernya di tim nasional Uruguay, Nico Lodeiro, dikutip dari situs Mundo Deportivo, Kamis (30/7/2020).

“Saya pikirkan itu cuma permasalahan waktu sebelum ia berada di sini,” pungkas pemain yang memperkua team Sounders FC itu.