Vidal Akui James Rodriguez Punya Masalah dengan Zidane

Vidal Akui James Rodriguez Punya Masalah dengan Zidane

Vidal Akui James Rodriguez Punya Masalah dengan Zidane

Vidal Akui James Rodriguez Punya Masalah dengan ZidaneList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal, ikut prihatin dengan nasib punggawa Real Madrid, James Rodriguez. Karena, sekarang ini James cuma jadi penghangat kursi cadangan di Madrid serta benar-benar jarang-jarang dikasih peluang berlaga, ditambah lagi untuk starter.

Selama musim pertandingan 2019-2020, James tertera baru 14 kali tampil dari semua pertandingan yang diiringi oleh Los Blancos. Menurut Vidal, jarang-jarang di turunkannya James berlaga karena pemain tengah Kolombia itu mempunyai permasalahan dengan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

James serta Vidal sebenarnya ialah rekanan segrup di Bayern Munich. Disadari oleh Vidal jika semasa bela Die Roten, dia mempunyai jalinan yang benar-benar dekat sama James, serta telah seperti saudara.

Vidal akui tahu benar kekuatan James. Menurut dia, pemain tengah 29 tahun itu mempunyai kemampuan yang mengagumkan. Itu kenapa Vidal jadi benar-benar bingung saat talenta serta kekuatan James malah disia-siakan oleh Los Blancos.

Tidak kuat lihat kesengsaraan yang dirasa oleh James, Vidal juga menyarangkan bekas punggawa FC Porto itu untuk cari club baru. Vidal percaya James akan tampilkan perform bagusnya untuk club lain.

“James serta saya ialah saudara, kami merajut pertemanan yang mengagumkan di Munich. Kami bicara selama waktu, di hari libur kami melakukan serta itu menyebalkan jika dia (saat ini) mempunyai permasalahan dengan pelatihnya,” papar Vidal, seperti diambil dari Goal, Rabu (29/7/2020).
James mempunyai level tinggi untuk bermain untuk starter di team itu (Madrid) serta saya tidak paham kenapa mereka tidak memberikannya peluang tahun ini. Saya mengharap ia memutuskan paling baik serta mulai bermain,” sambungnya.

“Saya pikirkan beberapa orang, pengagum sepakbola, senang lihat pemain bermutu serta James ialah diantaranya. Ia harus tumbuh, cari waktu depannya serta mendapatkan tempat untuk bermain serta nikmati sepakbola,” tukas pemain tengah asal Cile itu.
James sebenarnya diambil Madrid pada bursa transfer musim panas 2014 selesai si pemain tengah tampilkan perform hebat bersama-sama Tim nasional Kolombia di Piala Dunia. Tidak main-main, saat itu Madrid menebus James pada harga 75 juta euro dari AS Monaco.

Pada musim pertamanya, James tampilkan perform yang menjanjikan. Dari 29 performa di Liga Spanyol, dia mencatatkan 13 gol serta 13 assist. Namun, seiring waktu berjalan, James mulai tersingkir dari starting XI. Dia juga dipinjami ke Bayern Munich pada musim panas 2017 dengan waktu 2 tahun.