Christian Pulisic Akhirnya Pakai Nomor 10 di Chelsea

Christian Pulisic Akhirnya Pakai Nomor 10 di Chelsea

Christian Pulisic Akhirnya Pakai Nomor 10 di Chelsea

Christian Pulisic Akhirnya Pakai Nomor 10 di Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Chelsea telah membagikan nomor punggung pada beberapa pemain barunya. Tidak tertinggal, nomor punggung 10 sekarang diberikan pada Christian Pulisic.
Chelsea jor-joran berbelanja di panas musim ini. Terutamanya di bidang baris serang, The Blues datangkan tiga pemain baru.

Mereka ialah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, Timo Werner dari RB Leipzig, serta terbaru Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Chelsea nampaknya demikian bernafsu untuk dapat bicara banyak di Liga Inggris musim 2020/2021 kelak.

Masalah nomor punggung di jersey beberapa pemain barunya itu menjadi pembicaraan, terutamanya fansnya The Blues. Dikutip dari Metro, Chelsea juga pada akhirnya memberitahukan beberapa pengguna nomor punggung baru di Chelsea.

Sebelumnya, Willian yang keluar ke Arsenal tinggalkan nomor punggung 10. Pada akhirnya, nomor itu akan digunakan oleh Christian Pulisic musim depan!

Christian Pulisic tampil cukup bagus pada musim tempo hari, walau pernah terusik luka. Pemain dari Amerika Serikat itu bermain sekitar 34 kali di semua pertandingan dengan catatan 11 gol serta 10 assist.

Nomor punggung 22 yang digunakan Pulisic musim kemarin, akan digunakan oleh Hakim Ziyech. Semasa bela Ajax Amsterdam, Ziyech menggunakan nomor punggung itu walaupun sempat juga menggunakan nomor punggung 10.

Sedang Timo Werner, akan menggunakan nomor punggung 11. Nomor itu dipakainya sepeninggalan Pedro yang geser ke AS Roma.

Kai Havertz akan menggunakan nomor punggung yang sama dengan di Bayer Leverkusen, yaitu 29. Ia minta izin terlebih dahulu pada Fikayo Tomori, sang pengguna nomor 29 di Chelsea itu dipinjami dahulu musim depan ke Everton.

Tetapi beberapa pemain baru Chelsea belum terverifikasi akan menggunakan nomor punggung berapakah. Mereka ialah Ben Chilwell serta Thiago Silva.