Guardiola Dinilai Selesai City Tersisih di Liga Champions, De Bruyne Katakan Ini

Guardiola Dinilai Selesai City Tersisih di Liga Champions, De Bruyne Katakan Ini

Guardiola Dinilai Selesai City Tersisih di Liga Champions, De Bruyne Katakan Ini

Guardiola Dinilai Selesai City Tersisih di Liga Champions, De Bruyne Katakan Ini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Pep Guardiola banyak terima kritikan sesudah Manchester City terdepak di Liga Champions musim kemarin. Pemain tengah City Kevin de Bruyne bela bosnya itu.

Man City berhenti di set delapan besar sesudah dengan cara mengagetkan kalah dari team yang kurang difavoritkan, Lyon, dengan score 1-3 pada satu bulan kemarin. Di laga itu, Guardiola mengganti skema City jadi 3-1-4-2 dari umumnya mengaplikasikan 4-3-3 atau 4-2-3-1, yang berbuntut dengan ketidakberhasilan.

Hadapi Lyon, The Citizens kecolongan bertambah dulu selesai Maxwell Cornet cetak gol pada menit ke-24 sebelum menyamai score lewat De Bruyne pada menit ke-69. Lyon pastikan City menyerah sesudah Moussa Dembele mengepak 2 gol penambahan dalam selang waktu kurang dari 10 menit.

Buat City kekalahan itu perpanjang rekor jelek di Liga Champions. Semenjak dibalut Guardiola pada 2016, sang Biru Langit mentok di perempatfinal.

Sorotan besar diterima manager asal Catalonia itu. Masalahnya Manchester City telah berinvestasi supermahal tetapi belum dapat juga merangkul gelar Eropa, serta disamping itu Guardiola ikut dituding sebab mengutak-atik skema permainan teamnya malah di beberapa pertandingan penting.

“Langkah ia lihat sepakbola itu tidak sama denga banyak orang lihat sepakbola. Ia punyai filosofi sendiri serta ia mempertahankannya serta tidak beralih,” sebut De Bruyne pada Daily Mail.

“Ada Gagasan A serta ada Gagasan A. Tidak ada Gagasan B. Buat beberapa orang itu susah dimengerti,” lanjut Pemain Paling baik PFA 2020 itu.

Manchester City pernah dihubung-hubungkan dengan Lionel Messi baru saja ini. Messi pastinya akan membuat kesempatan City memenangkan Liga Champions makin besar. Tetapi, kepindahnya Messi ke Etihad belum pernah berlangsung selesai si pemain putuskan bertahan di Barcelona.

“Saya sich benar-benar tidak perduli. Benar-benar. Kalau ia tiba, ia akan menolong kami sebab, buatku, sejauh ini ia ialah pemain paling baik selama hidup. Tetapi saya belum pernah pikirkan mengenai beberapa pemain yang kemungkinan tiba serta apakah yang kemungkinan berlangsung,” polos Kevin de Bruyne.