Kriteria Morata Sesuai dengan Keinginan Pirlo

Kriteria Morata Sesuai dengan Keinginan Pirlo

Kriteria Morata Sesuai dengan Keinginan Pirlo

Kriteria Morata Sesuai dengan Keinginan Pirlo

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Alvaro Morata sudah masuk dengan Juventus. Penyerang 27 tahun itu telah sesuai persyaratan yang diperlukan Andrea Pirlo.
Morata kembali ke Juventus pada panas musim ini. Penyerang asal Spanyol itu kembali pada Allianz Fase dengan posisi utang dari Atletico Madrid dengan pilihan permanen musim panas tahun kedepan.

Ini menjadi periode ke-2 Morata di Juventus. Awalnya, Morata menguatkan Juventus pada 2014 sebelum selanjutnya dibeli lagi oleh Real Madrid pada 2016.

Pada periode pertama kalinya, Morata tertera tampil 93 kali di semua pertandingan dengan memberi 27 hol serta 18 assist. Ia turut mengantarkan Juventus mendapatkan scudetto serta Coppa Italia semasing 2x.

Morata nanti akan bekerja ikuti instruksi Pirlo sebagai pelatih anyar Juventus. Kedua-duanya sempat saling jadi pemain di Juventus garapan Massimiliano Allegri.

“Kami sedang menanti penyerang tiba serta ia di sini saat ini,” kata Pirlo seperti diambil dari situs sah Juventus.

“Saya kenal Morata secara baik, saya cukup mujur bermain dengannya: ia satu diantara prioritas kami. Dengan cara tehnis serta taktis, ia ialah pemain yang kami mencari,” tambahnya.

“Morata type penyerang yang banyak bergerak. Memang kami belum punyai beberapa waktu untuk kerja dengan Morata, tapi di saat itu yang berada di pikiran saya, saya coba bagaimana tempatkan beberapa pemain pada kondisi untuk tampil yang paling baik. Saat orang-orang pada keadaan paling baik, kami akan punyai waktu untuk bekerja bersama,” Pirlo memperjelas.

Juventus akan melawan Roma di Olimpico, Senin (28/9/2020) pagi hari WIB. Sang Nyonya Tua sukses mencetak kemenangan akhir minggu lantas serta AS Roma dipastikan kalah 0-3 dari Hellas Verona sebab kekeliruan administrasi.