Lewandowski Sebut Musim Ini Bakal Jadi yang Terberat buat Bayern

Lewandowski Sebut Musim Ini Bakal Jadi yang Terberat buat Bayern

Lewandowski Sebut Musim Ini Bakal Jadi yang Terberat buat Bayern

Lewandowski Sebut Musim Ini Bakal Jadi yang Terberat buat Bayern

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Robert Lewandowski memandang semua team sekarang punyai motivasi tinggi untuk menaklukkan Bayern Munich. Hal tersebut membuat musim ini akan benar-benar susah buat Die Roten.

Bayern lewat musim kemarin dengan catatan yang demikian mengagumkan. Mereka dapat mendapatkan treble winners selesai memenangkan gelar Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Champions.

Perolehan piala itu dibantu rekor runtutan kemenangan berturut-turut yang sukses dicatatkan pasukan Hansi Flick. Mereka mencatat kemenangan dalam 21 pertandingan paling akhir dengan cara berturut-turut.

Dengan catatan itu, Bayern jelas akan menjadi lagi favorit dalam tiap pertandingan yang mereka turuti pada musim ini. Tetapi, Robert Lewandowski malah berasa itu akan membuat musim 2020/2021 akan benar-benar susah buat Die Bavaria.

Striker asal Polandia ini memperjelas jika menjaga gelar akan bertambah susah dibanding mencapainya. Ditambah lagi, semua team sekarang akan terpacu menaklukkan Bayern dengan gelar raja Eropa yang disandang mereka.

“Orang-orang pasti berkemauan untuk menaklukkan team paling baik di Eropa. Jelas, menjaga tempat paling baik akan bertambah susah dibanding waktu mencapainya. Tiap pemain harus benar-benar memerhatikan detil baik di atau luar lapangan,” jelas Robert Lewandowski diambil dari Xinhua.

Rintangan ini tidak akan membuat Bayern gentar. Mereka berkeinginan menjaga perolehan musim kemarin, walau agenda padat akan mengadang mereka pada musim ini.

“Harus bermain tiap dua atau 3 hari dalam satu minggu ialah rintangan paling besar yang perlu kita. Kami berusaha untuk meneruskan bermain di level paling tinggi. Itu membuat kami harus melebihi batasan fisik serta mental sebab harapan fans makin bertambah.”

“Kami menyenangi rintangan itu,” tegas mesin pencetak gol Bayern itu.

Semua laga Bundesliga dapat dilihat di Mola TV dengan abonemen paket Sports & Entertaiment. Agenda tayangan langsungnya dapat disaksikan melalui link ini.

Bayern Munich memulai penjelajahan di Liga Jerman dengan menantang Schalke di Allianz Ajang, Sabtu (12/9/2020) jam 01.30 WIB.