Liverpool Vs Real Madrid Berebut Kylian Mbappe

Liverpool Vs Real Madrid Berebut Kylian Mbappe

Liverpool Vs Real Madrid Berebut Kylian Mbappe

Liverpool Vs Real Madrid Berebut Kylian Mbappe

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Kylian Mbappe terus jadi incaran raksasa Eropa. Penyerang Paris Saint-Germain itu jadi incaran Liverpool serta Real Madrid untuk diambil pada musim depan.

Diberitakan L’Equipe, Liverpool ternyata terus mengawasi keadaan Mbappe di PSG. Sesaat Madrid berupaya datangkannya pada musim depan.

Berkaitan Liverpool serta Madrid, Mbappe sudah lama dihubungkan dengan ke-2 club itu. Ke-2 raksasa benua biru itu demikian bergairah mengambil pemain dari Prancis itu.

Beberapa lalu, Liverpool beritanya ingin Mbappe. Serta, manager Juergen Klopp diberitakan telah mengontak ayah si pemain buat mendatangkannya ke Anfield.

Tetapi, Klopp pernah menjelaskan Liverpool belum dalam tempat dapat mengambil Mbappe. Harga yang dipercaya benar-benar mahal jadi penghambatnya.

Sesaat buat Madrid, Los Blancos serta telah diisukan inginnya semenjak beberapa musim kemarin. Pernah tersebar isu, raksasa Liga Spanyol itu siap menduetkan Mbappe dengan Erling Braut Haaland pada musim 2021.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sempat juga memberi komentar isu transfer Mbappe. Dia akui memang berkesan dengan performanya, yang punyai kecepatan serta insting gol mematikan.

Daya tarik Mbappe memang cukup menyilaukan beberapa raksasa. Masih berumur 21 tahun, dia telah melepaskan 108 gol di level senior bersama-sama club.

Mengenai di Tim nasional Prancis, Mbappe punyai catatan 14 gol dari 35 caps. Dia juga jadi sisi dari tim Les Bleus waktu mendapatkan gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Datangkan Mbappe bukan kasus gampang. Walau kontraknya tinggal 2 tahun lagi di PSG, harga bisa tinggi sekali. Diketahui, Les Parisiens perlu keluarkan dana keseluruhan capai 180 juta euro waktu membawanya dari AS Monaco tiga tahun kemarin.