Menurut Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Menurut Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Menurut Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Menurut Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Tim nasional Indonesia U-19 kalah dari Bosnia-Herzegovina dalam eksperimen. Pelatih Shin Tae-yong mengutamakan jika ada banyak pekerjaan rumah untuk teamnya.

Tanding Indonesia versus Bosnia berjalan di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9/2020) malam WIB. Garuda Muda kalah 1-0 melalui gol bunuh Komang Tri Arta Wiguna. Cuplukan pertandingan dapat dilihat di sini.

Bosnia bermain dengan 10 orang pada menit ke-60. Amar Drina diganjar kartu merah langsung sesudah jatuhkan Irfan Jauhari, yang bersambung dengan memberi sikutan.

Keuntungan jumlah pemain tidak berhasil digunakan secara baik oleh Tim nasional u-19. Setelah pertandingan, pelatih dari Korea Selatan itu memperjelas Tim nasional Indonesia U-19 besutannya harus banyak pembaruan.

“Memang kita kalah, tapi pemain telah kerja keras. Set pertama kita mengakui permainan tidak sama dengan set ke-2,” kata Shin Tae-yong seperti diambil dari situs sah PSSI.

“Kami ada banyak PR yang perlu dituntaskan. Untuk laga setelah itu kami ingin pemain bisa berubah makin baik lagi,” tambahnya.

Penjaga gawang Tim nasional u-19, Erlangga Setyo, mengaku kekurangan team. Beberapa pemain juga akan berupaya keras untuk pembaruan.

“Terima kasih ke pelatih yang telah memberi keyakinan ke saya untuk penjaga gawang pada pertandingan barusan. Kami mengakui masih ada kekurangan dalam team serta berkemauan akan kerja keras supaya lebih bagus lagi,” kata penjaga gawang asal Persib Bandung itu.

Pertandingan ini adalah eksperimen ke enam buat Garuda Muda semasa jalani pemfokusan latihan di Kroasia. Teamnya Shin Tae-yong itu awalnya telah memainkan 5 kali pertandingan eksperimen, yaitu menantang Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), dan 2x menantang Qatar (2-1 serta 1-1).

Setelah itu Tim nasional Indonesia U-19 akan menantang Dinamo Zagreb (28/9), sekaligus juga eksperimen paling akhir saat di Kroasia. Pemfokusan latihan Tim nasional u-19 di Kroasia direncanakan sampai akhir September.