Mungkin Werner Bisa Cetak Gol Saat Lawan Liverpool

Mungkin Werner Bisa Cetak Gol Saat Lawan Liverpool

Mungkin Werner Bisa Cetak Gol Saat Lawan Liverpool

Mungkin Werner Bisa Cetak Gol Saat Lawan Liverpool

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Timo Werner tidak berhasil jalani kiprahnya bersama-sama Chelsea dengan gol. Mungkin, stiker asal Jerman itu dapat memperolehnya waktu hadapi Liverpool.

Werner jadi salah satunya perekrutan Chelsea di bursa transfer panas musim ini. Dia dibeli dari RB Leipzig dengan harga 47.5 juta paun atau Rp 834 miliar.

Performa Werner di Chelsea juga menarik ditunggu. Karena di Leipzig, pemain 24 tahun itu dapat tampil impresif, dengan membuat 34 gol serta 13 assist.

Werner juga telah jalani kiprahnya bersama-sama Chelsea. Dia dimainkan semenjak menit pertama waktu The Blues hadapi Brighton & Hove Albion di Amex Fase, Selasa (15/9) pagi hari WIB, pada minggu pertama Liga Inggris 2020/2021.

Di pertandingan itu, Werner belum buka beberapa pundi golnya di Chelsea. Andilnya cuma membuahkan penalti, dalam kemenangan 3-1 pasukan Frank Lampard.

“Bila saya beberapa langkah semakin maju, saya bisa cetak gol sendiri, tapi dalam masalah ini mustahil. Selanjutnya itu ialah penalti yang pasti,” kata Werner, memberi komentar performanya menantang Brighton, di situs sah team.

“Keunggulan benar-benar utama pada saat laga itu, sebab kami tidak bermain demikian bagus. Kami alami beberapa kesusahan sebab Brighton melakukan dengan benar-benar baik semenjak awal dengan desakan mereka,” tuturnya.

Setelah itu, Chelsea akan hadapi Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) pada minggu ke-2 Liga Inggris. Werner mengharap dapat cetak gol di pertandingan itu, walau mengetahui susahnya laga karena harus hadapi juara bertahan Premier League.

“Kemungkinan di laga ke-2 saya akan cetak gol, itu bertambah lebih susah sebab menantang Liverpool. Tapi, saya akan cobanya, serta memberi yang paling baik. Untuk sekarang ini, saya dengan suka hati akan menolong team,” katanya.