Neymar Terancam Absen Bela PSG di Liga Prancis hingga 2021

Neymar Terancam Absen Bela PSG di Liga Prancis hingga 2021

Neymar Terancam Absen Bela PSG di Liga Prancis hingga 2021

Neymar Terancam Absen Bela PSG di Liga Prancis hingga 2021

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Neymar terancam tidak dapat bermain bersama-sama Paris Saint-Germain di Liga Prancis sampai 2021. Ia dibekap luka dan ditunjuk lakukan tindakan rasisme ke musuh.

Awal musim 2020/2021 tidak berjalan secara lancar buat Neymar. Beberapa hal memaksanya tidak banyak tampil bersama PSG di Ligue 1.

Penyerang Brasil itu harus mangkir di minggu pertama Liga Prancis karena jalani karantina mandiri selesai dipastikan positif COVID-19. Pada laga ke-2 PSG di liga kontra Olympique Marseille, Neymar malah membuat tingkah.

Bekas bintang Barcelona itu melekateng bek Marseille, Alvaro Gonzalez, yang dipandang mengejeknya dengan cara rasial. Mengakibatkan, Neymar dikasih kartu merah oleh wasit serta diberi hukuman larangan berlaga semasa dua laga.

Neymar kembali lagi bermain bersama-sama PSG di minggu ke-5 Liga Prancis hadapi Reims. Pada pertandingan itu, ia menanggung derita luka mendekati laga usai.

Merilis laporan AS, luka Neymar itu membuat mangkir di pertandingan PSG selanjutnya hadapi Angers. Bukan hanya itu, striker 28 tahun itu serta terancam tidak dapat bermain lagi sampai tahun kedepan dikarenakan tingkahnya sendiri.

Komite Disiplin Liga Prancis tengah menginvestigasi masalah sangkaan rasisme yang dilaksanakan Neymar ke bek Marseille, Hiroki Sakai, di pertandingan yang serupa saat dianya melekateng Alvaro. Neymar diklaim menyebutkan Sakai untuk ‘Chinese s***’.

Seandainya dapat dibuktikan bersalah lakukan tindakan rasisme ke Sakai, karena itu Neymar akan dijaring larangan hukuman bermain sampai sepuluh laga di Ligue 1. Walau demikian, ia masih diperkenankan tampil bela PSG di pertandingan Liga Champions.