Sebuah Momentum untuk Manchester United

Sebuah Momentum untuk Manchester United

Sebuah Momentum untuk Manchester United

Sebuah Momentum untuk Manchester United

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Kemenangan atas Luton Town jadi momen untuk Manchester United tempuh jalan betul di Liga Inggris. Brighton & Hove Albion menjadi sasaran selanjutnya.

Manchester United menang 3-0 waktu berkunjung ke Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020) pagi hari WIB, pada set ke-3 Piala Liga Inggris. 3 gol itu diciptakan semasing melalui penalti Juan Mata pada menit ke-44, lantas dari gol Marcus Rashford serta Mason Greenwood pada menit ke-88 serta 92.

Kemenangan ini jadi momen positif buat ‘Setan Merah’, mengejar kekalahan 1-3 dari Crystal Palace pada pertandingan pertama di Liga Inggris akhir minggu kemarin. Setelah itu MU akan melawan Brighton & Hove Albion di Amex Fase, Sabtu (26/9/2020) malam WIB di kelanjutan Premier League.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer awalnya mengatakan senang dengan pertandingan kontra Luton, sebab memberi beberapa pemainnya peluang untuk menguatkan fisik serta kesehatan. Pada step ini, MU dia mengaku belum ada di level yang bagus sebab pramusim yang cepat.

Sesaat Juan Mata lihat beberapa pemain lakukan pekerjaan secara baik. Setelah itu tinggal membuat perform hasil dari ini.

“Ini salah satu pertandingan dimana, jika Anda menang, karena itu Anda telah lakukan apa yang perlu dilaksanakan. Serta jika kalah, itu bermakna satu kericuhan. Kami lakukan pekerjaan dengan pro ini hari,” kata pemain tengah MU itu.

“Kami tidak kecolongan serta cetak 3 gol. Di sejumlah peristiwa, kami memperlihatkan beberapa permainan bagus. Pekerjaan selesai malam hari ini.”

“Penting buat memenangkan pertandingan ini sesudah laga pertama kami di Premier League, yang kami ketahui masih kurang bagus hasilnya. Saat ini dengan kemenangan ini kami ke arah Brighton dengan keadaan lebih bagus,” paparnya di situs sah club.