Shin Tae-yong Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong Sanjung Perjuangan Timnas Indonesia U-19

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Tim nasional Indonesia U-19 sukses menyeimbangi Arab Saudi 3-3 sesudah ketinggalan 3 gol. Pelatih Shin Tae-yong lempar pujian ke pemain, tetapi masih ada catatan negatif.

Pertandingan eksperimen Indonesia versus Arab Saudi berjalan di NK Polet Fase, Sveti Martin na Mauri , Jumat (11/9/2020) malam WIB. Kutipan laga kesempatan ini dapat dilihat di Mola TV lewat link ini.

Tim Garuda Muda ketinggalan 0-3 terlebih dulu melalui beberapa gol Khalil Ibrahim Alabsi, Muhammad Khalil Maran, serta Essa Khaleel Althekrala. 2 gol awal ke gawang Muhammad Adi Satryo datang dari eksekusi penalti.

Indonesia mengecilkan posisi jadi 1-3 mendekati turun minum. Operan silang Witan Sulaeman tidak dapat dibendung penjaga gawang Arab serta bola jatuh ke kaki Irfan Jauhari, yang dengan gampang melepaskan gol.

Di set ke-2 Indonesia kembali lagi cetak gol untuk mengecilkan ketinggalan jadi 2-3. Operan silang Bagas Kaffa sukses diselesaikan menghasilkan gol oleh Saddam Gaffar.

Indonesia tidak menyerah sampai detik akhir. Akhirnya, gol keseimbangan tiba di penghujung pertandingan melalui kaki Braif Fatari.

“Terima kasih pada pemain yang sudah kerja keras ini hari. Set pertama kami telah bagus, tetapi ada banyak kekurangan yang mampu digunakan oleh Arab Saudi menghasilkan gol. Tapi set ke-2, pemain mampu bermain lebih bagus,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih dari Korea Selatan itu memberikan tambahan jika ada banyak kekurangan Tim nasional U-19 yang dibenahi. Khususnya masalah fisik pemain.

“Pada 3x eksperimen nampak pertahanan jadi pekerjaan rumah untuk selekasnya kami poles lebih bagus lagi. Stamina pemain harus juga semakin dinaikkan,” Shin Tae-yong memperjelas.