Suarez ke Atletico, Messi Kehilangan Tangan Kanan di Barcelona

Suarez ke Atletico, Messi Kehilangan Tangan Kanan di Barcelona

Suarez ke Atletico, Messi Kehilangan Tangan Kanan di Barcelona

Suarez ke Atletico, Messi Kehilangan Tangan Kanan di Barcelona

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Barcelona melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid panas musim ini. Kepergiannya Lionel Messi kehilangan tangan kanannya di club?
Luis Suarez tidak masuk ke gagasan pelatih Ronald Koeman di Barcelona. Striker Uruguay itu pada akhirnya putuskan kontraknya, yang tinggal satu tahun lagi.

Kepergian Luis Suarez disayangkan banyak faksi. Karena, pemain 33 tahun itu adalah juru gedor jagoan Barcelona, semenjak dibeli dari Liverpool pada 2014.

Di Barcelona, Luis Suarez punyai catatan 198 gol. Angka itu membuatnya pembuat gol paling banyak ke-3 club selama hidup, yang berbuah empat piala Liga Spanyol serta satu gelar Liga Champions.

Kecuali statistik gemilangnya, Luis Suarez notabenenya tandem setia Lionel Messi, pemain penting di Barcelona. Kedua-duanya berteman erat, sebagai nilai plus Barcelona waktu kedua-duanya dimainkan di atas lapangan.

Dilepaskan Barcelona, Luis Suarez pada akhirnya menyebrang ke Kota Madrid. Dia setuju gabung Atletico Madrid, yang notabenenya club lawan Barcelona.

Sekarang, kepergian Luis Suarez membuat Barcelona dinilai. Bekas pemain Atletico Madrid, Hugo Sanchez, sayangkan pertemanan Lionel Messi serta Luis Suarez jadi terpengaruh sebab transfer yang dilaksanakan club.

“Mereka membuat kekeliruan dengan biarkan pergi. Bila mereka ingin ia [Lionel Messi] tersenyum dalam latihan, mereka perlu memberikannya cangkang untuk melindunginya,” kata Sanchez ke Radio MARCA.

“Lionel Messi berasa nyaman dengan beberapa orang yang pahami serta temaninya. Bila Anda membawanya pergi, Anda akan mengubah Lionel Messi dan Luis Suarez. Bila Anda mempunyai Luis Suarez untuk tangan kanan serta bukan untuk tangan kiri, Anda tidak dapat melepaskannya [dari Barcelona],” tuturnya.