Tonali Percaya diri Milan Dapat Raih Suatu hal yang Tidak mungkin Musim Ini

Tonali Percaya diri Milan Dapat Raih Suatu hal yang Tidak mungkin Musim Ini

Tonali Percaya diri Milan Dapat Raih Suatu hal yang Tidak mungkin Musim Ini

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Sandro Tonali telah mengakhiri kepindahannya dari Brescia ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain dari Italia itu dipinjam untuk musim ini tapi dia dapat masuk dengan cara permanen bila Milan aktifkan pilihan spesial dalam kontrak pinjamannya.

Tonali kemungkinan cuma dipinjam Milan tapi dia benar-benar ketertarikan untuk bermain dalam bebatan seragam merah-hitam. Tonali benar-benar yakin diri dengan kekuatan Milan saat ini yang banyak ditempati beberapa pemain muda bermutu.

Tonali mengaku jika Milan mempunyai team muda yang kekurangan pengalaman berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara. Namun, pemain berusia 20 tahun itu lihat Milan punyai kelebihan yang tutupi kurangnya pengalaman.

Kelebihan yang disaksikan Tonali, ialah rasa lapar untuk mengukir prestasi. Tonali memandang rasa lapar akan membimbing I Rossoneri –julukan Milan– untuk ambil tiap peluang di muka mata.

Tonali juga memberitahu beberapa fans Milan jika team ini dapat lakukan apa serta untuk merealisasikan hal yang tidak mungkin. Tonali tidak menyangsikan kekuatan Milan untuk berprestasi musim ini.

“Ini ialah team muda, tapi team yang sudah memperlihatkan dianya untuk sekumpulan pemain hebat. Kami mempunyai kemauan untuk mencipta (prestasi), akan ada kesempatan serta kami harus ambilnya tanpa ada sangsi,” tutur Tonali, menyadur dari Football Italia, Jumat (11/9/2020).

“Saya memberitahu beberapa fans jika bersama kami dapat lakukan apa, serta yang tidak mungkin kemungkinan untuk Milan ini,” katanya.

Sebelum jadi pemain Milan, Tonali hampir masuk ke lawan sekota Rossoneri, Inter Milan. Tonali serta Inter serta diberitakan telah capai persetujuan personal hingga La Beneamata –julukan Inter– tinggal negosiasi harga dengan Brescia.

Tetapi, Inter serta Brescia kesusahan menyetujui harga Tonali. Milan manfaatkan itu untuk merayu Tonali supaya berpaling dari Milan. Negosiasi dengan Milan rupanya berjalan bertambah lancar hingga Tonali juga masuk ke club pujaannya.

Tonali diperkirakan bisa menjadi pemain utama Milan pada musim ini. Dia bisa menjadi pemain tengah bertahan dalam skema 4-2-3-1 yang kemungkinan dipakai Pelatih Milan, Stefano Pioli.