Ajax Pesta Gol, Robert Alberts Lihat Tanda Tak Bagus di Liga Belanda

Ajax Pesta Gol, Robert Alberts Lihat Tanda Tak Bagus di Liga Belanda

Ajax Pesta Gol, Robert Alberts Lihat Tanda Tak Bagus di Liga Belanda

Ajax Pesta Gol, Robert Alberts Lihat Tanda Tak Bagus di Liga Belanda

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Ajax pesta gol di Liga Belanda akhir minggu kemarin. Pelatih dari negeri kincir angin, Robert Rene Alberts, menyaksikan tanda-tanda jelek di Eredivisie.

Ajax tampil menggila waktu untuk minggu ke enam Eredivisie musim 2020/2021. De Godenzonen menghajar VVV 13-0 di Covebo Stadion De Koel, Sabtu (24/10/2020) malamTorehan gol itu bahkan juga cetak riwayat tertentu untuk club yang telah berdiri lebih dari seabad itu.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts yang disebut fans Ajax, pasti suka menyaksikan team kebangaannya menang banyak, tetapi di lain sisi dia menyaksikan suatu hal yang tidak membahagiakan dibalik kemenangan team periode kecilnya itu.

“Iya Ajax benar-benar 13-0, saya pikir itu bukan sinyal yang baik dari standard liga di Belanda untuk sekarang ini. Kalian tidak menyaksikan ada kemenangan di liga dengan score 13-0 bila menantang team yang setingkat,” tutur Robert dalam pertemuan virtual, Senin (26/10/2020).

Robert menjelaskan, hasil akhir laga dengan score mengagumkan kemungkinan berlangsung jika hadapi team dari kelas yang lebih rendah. Tapi untuk ukuran liga atau di antara team setingkat, itu memperlihatkan pemberi tanda yang tidak baik.

Seperti saat Persib cetak lebih dari 20 gol tiada balas waktu menantang team dari Liga 3 untuk beberapa minggu kemarin di Bandung.

“Mungkin berlangsung bila itu ialah laga di kompetisi lokal serta hadapi club dari kelas lebih rendah. Tetapi bila di liga, semestinya tidak ada kemenangan dengan score 13-0. Itu jadi pemberi tanda jika Liga Belanda untuk sekarang ini tidak demikian kuat,” kata Robert.

Masalah rekor di Eredivisie, kemenangan ini membuat Ajax jadi team pertama kali yang cetak 13 gol di 1 laga Liga Belanda. Mereka pecahkan rekor sendiri untuk Mei 1972 saat menang 12-1 atas Vitesse.

Disamping itu, Lassina Traore jadi pemain Ajax pertama kali yang cetak 5 gol dalam satu laga liga sesudah Marco van Basten untuk 1985. Dia menjadi pemain pertama kali yang mencatatkan 3 assist di 1 pertandingan semenjak Frenkie de Jong untuk 2017.