Apa Rencana Zidane Selanjutnya Setelah Hazard Sudah Pulih

Apa Rencana Zidane Selanjutnya Setelah Hazard Sudah Pulih

Apa Rencana Zidane Selanjutnya Setelah Hazard Sudah Pulih

Apa Rencana Zidane Selanjutnya Setelah Hazard Sudah Pulih

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Eden Hazard barusan sembuh dari luka serta tampil kembali bela Real Madrid. Zinedine Zidane memaparkan gagasannya untuk bintang Belgia itu. Apakah itu?
Hazard tampil jadi pemain cadangan waktu Real Madrid ditahan seimbang Borussia Moenchengladbach 2-2 di Borussia Park, Rabu (28/10/2020), dalam kelanjutan Liga Champions. Ia turun gantikan Vinicius Junior di menit ke-70.

Pertandingan itu jadi laga pertama kali Hazard bersama-sama Madrid musim ini. Awalnya, bekas bintang Chelsea itu harus mangkir karena luka otot yang dialaminya di awal Oktober kemarin.

Eden Hazard benar-benar sering dirundung luka semenjak dihadirkan Madrid untuk musim panas 2019. Lukanya itu membuat cuman sanggup mencatat 22 performa untuk musim kemarin, dengan catatan 1 gol serta 7 assist di semuanya pertandingan.

Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memandang Hazard tetap punyai peluang untuk luka kembali di saat kedepan. Sama karenanya, ia merencanakan tidak langsung mainkan Hazard dengan penuh di beberapa laga selanjutnya, tetapi setahap.

“Itu ialah laga pertama kalinya sesudah demikian lama. Ini jadi sisi gagasan untuk coba mainkan dianya dengan setahap dan itu yang perlu kami kerjakan secara Eden,” kata Zidane, dikutip dari Sportskeeda.

“Ia perlu terjebak bertahap untuk bertahap, bagaimana kami akan melakukan bergantung untuk beberapa laga selanjutnya. Kami bermain tiap 3 hari sekali, sama karenanya kami harus menyaksikan bagaimana kami akan melakukan,” begitu kata Zinedine Zidane masalah gagasannya untuk Eden Hazard di Real Madrid.