Arsenal Pinjamkan Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin

Arsenal Pinjamkan Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin

Arsenal Pinjamkan Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin

Arsenal Pinjamkan Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Matteo Guendouzi sah dilepaskan Arsenal ke Hertha Berlin. Pemain dari Prancis itu dipinjami semasa satu musim.
Guendouzi, 21 tahun, tidak pernah turun bela The Gunners semenjak kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion di Liga Inggris pada 20 Juni kemarin.

Waktu itu, dia ribut dengan Neal Maupay selesai pertandingan, menyebabkan dianya dibekukan dari tim Arsenal karena sikapnya.

Dia tidak pernah di turunkan kembali lagi oleh manager Mikel Arteta sejak itu, termasuk juga di empat pertandingan awal Premier League musim ini. Lihat Guendouzi jadi stock surplus untuk tim Arsenal musim ini, Hertha juga masuk ajukan penawaran, serta Arsenal juga sepakat mengirimnya bermain ke Bundesliga.

General Manajer Hertha, Michael Preetz, ketertarikan dengan kehadiran Guendouzi. Dia percaya masuknya pemain memiliki rambut gondrong itu akan meningkatkan kuat baris tengah Hertha, serta pasti diinginkan dapat menolong team ibukota Jerman itu finish lebih bagus dari musim kemarin.

“Dalam diri Matteo, kami akan memperoleh pemain yang muda tetapi dengan pengalamannya yang telah bermain nyaris di 60 pertandingan Premier League, dia akan meningkatkan kedalaman baris tengah kami,” tutur Preetz, diambil ESPN.

Guendouzi juga ingin kembali lagi bermain serta meningkatkan profesinya. Itu penyebabnya dia tidak sangsi masuk dengan Hertha.

“Manajemen club memberikan keyakinan saya. Saya tidak cuman ingin meneruskan perubahan diri saya, dan juga menolong club mengambil langkah maju. Saya siap untuk Hertha serta (kota) Berlin!” tegasnya.

Keluarnya Guendouzi memberi satu slot kosong di baris tengah Arsenal, yang di tenggat transfer panas musim ini berkemauan datangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid.