Bukan Salah Adrian Liverpool Kalah

Bukan Salah Adrian Liverpool Kalah

Bukan Salah Adrian Liverpool Kalah

Bukan Salah Adrian Liverpool Kalah

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Juergen Klopp pasang tubuh untuk Adrian San Miguel yang buat blunder dalam kekalahan Liverpool dari Aston Villa. Semua team memikul beban kekeliruan.

Liverpool dengan cara mengagetkan kalah 2-7 dari Aston Villa dalam pertandingan di Villa Park, Minggu (5/10/2020) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Inggris. Juara bertahan Liga Inggris itu telah ketinggalan semenjak menit ke-4 waktu dijebol Ollie Watkins.

Gol pembuka itu terbentuk dari kekeliruan Adrian. Penjaga gawang yang gantikan Alisson Becker itu salah oper serta memberi bola ke Jack Grealish di kotak penalti.

Mulai sejak itu Liverpool tetap dalam tempat ketinggalan. Watkins cetak hat-trick, Grealish buat 2 gol, sesaat John McGinn serta Ross Barkley semasing memberi 1 gol.

2 gol Liverpool dibikin oleh Mohamed Salah.

Manager Liverpool Juergen Klopp menyebutkan kekalahan di pertandingan ini bukanlah hanya sebab kekeliruan Adrian. Dia menyebutkan team pada umumnya tidak menolong penjaga gawang asal Spanyol itu.

“Beberapa orang akan menyerbu Adrian serta sejenisnya. Ya, gol pertama itu tidak bagus sich memang, tetapi lepas dari itu, saya pikir ia kira-kira tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa dengan beberapa gol yang lain,” kata Klopp diambil Sky Sports.

“Kami tidak membantunya malam hari ini. Ia ialah seorang penjaga gawang yang sangatlah baik, yang mainkan 11 laga untuk kami musim kemarin serta rasa-rasanya kami memenangkan hampir semuanya. Malam hari ini bukan penjaga gawang kami permasalahannya,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Liverpool ketahan di tempat lima klassemen Liga Inggris dengan bekal sembilan point dari 4 laga. Sesaat Villa naik ke tempat dua dengan 9 point dari 3 pertandingan.