Busquets Bisa Bicara soal Masalah Barcelona Selama 6 Jam

Busquets Bisa Bicara soal Masalah Barcelona Selama 6 Jam

Busquets Bisa Bicara soal Masalah Barcelona Selama 6 Jam

Busquets Bisa Bicara soal Masalah Barcelona Selama 6 Jam

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Sergio Busquets mengaku jika Barcelona tidak sedang dalam peristiwa paling baik. Busquets serta dapat bicara masalah keadaan di timnya waktu beberapa jam.

Barcelona sedang dalam periode susah, baik dalam atau luar lapangan. Musim kemarin, Blaugrana akhiri musim tiada piala.

Kekalahan 2-8 dari Bayern Munich di set perempatfinal Liga Champions jadi salah satunya titik paling rendah Barcelona pada musim 2019/2020. Kekalahan itu selanjutnya berbuntut di pemecatan Quique Setien.

Ronald Koeman selanjutnya dipilih untuk pelatih baru. Tetapi, pelatih dari Belanda itu langsung hadapi beberapa permasalahan.

Yang sangat menonjol ialah saat Lionel Messi mengungkapkan tujuannya untuk tinggalkan Barcelona. Tetapi, bintang asal Argentina itu selanjutnya menangguhkan kemauannya itu serta putuskan berada di Camp Nou.

Kepergian Luis Suarez dipandang jadi permasalahan. Penyerang asal Uruguay itu berasa club tidak memperlakukannya dengan pantas saat putuskan untuk melepasnya.

Di internal club, Barcelona didera permasalahan finansial mengejar kerugian besar yang dirasakan serta hutang yang naik 2x lipat sampai capai 488 juta euro. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu hadapi mosi tidak yakin.

Sergio Busquets tidak menolak jika Barcelona sedang dalam waktu susah. Meskipun begitu, pemain tengah Barcelona itu mengharap musim baru dapat datangkan perombakan untuk timnya.

“Ini bukanlah peristiwa paling baik Barca, saya dapat bicara waktu 5 atau 6 jam masalah itu dengan detil,” tutur Busquets seperti disampaikan Diario Sport.

“Ini bukanlah tahun paling baik kami baik dengan pribadi atau kolektif. Sepakbola ialah olahraga team.”

“Waktu itu telah usai serta saat ini kami punyai peluang untuk mengawali lagi,” kata Busquets.