Del Piero Beri Peringatan ke Pirlo

Del Piero Beri Peringatan ke Pirlo

Del Piero Beri Peringatan ke Pirlo

Del Piero Beri Peringatan ke Pirlo

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Jalan profesi Andrea Pirlo jadi pelatih Juventus tidak akan mulus. Alessandro Del Piero berikan teguran ke bekas partnernya itu.
Pirlo telah jalani 4 laga jadi pelatih Juventus. Ada 2 laga usai dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria serta Dynamo Kiev. 2 yang lain seimbang 2-2 menantang AS Roma serta 1-1- dengan Crotone.

Ada 1 pertandingan yang dilewati Pirlo tak perlu membuat Juventus berlaga, yaitu menantang Napoli. Sang Nyonya Tua diberi posisi kemenangan 3-0 sebab Napoli tidak datang ke Turin.

Belumlah ada kekalahan yang dirasa Pirlo selama ini. Berarti, selama ini sorotan tajam belum ke arah pelatih 41 tahun itu, tetapi keadaan dapat berbeda beberapa waktu di depan.

“Saya sich belum bicara sama Pirlo. Bila kita menyaksikan laga menantang Crotone, itu tentu ada banyak kritikan serta tanggapan mengenai style permainan Juventus atau bukti jika mereka tidak bawa pulang 3 point,” kata Del Piero ke Sky Sport.

“Kita harus pahami peristiwa kehadiran mereka. Ada perbincangan mengenai perombakan angkatan, tidak ada waktu untuk berbeda, serta pahami team,” tambahnya.

“Dengan pemain yang kuat, seorang dapat keluar dari kesusahan. Waktu bisa menjadi kuncinya. Bila Andrea dapat bertahan, maju ke set 16 besar, serta jadi lawan scudetto, ia akan lakukan pekerjaan mengagumkan. Bila tidak, akan ada pertanyaan.”

“Tetapi ini bukanlah saat yang pas untuk mengulasnya, kita harus menyaksikan apakah yang berlangsung dalam beberapa minggu atau beberapa waktu,” Del Piero memperjelas.