Koeman: Messi Belum Capai Performa Terbaik di Musim Ini

Koeman: Messi Belum Capai Performa Terbaik di Musim Ini

Koeman: Messi Belum Capai Performa Terbaik di Musim Ini

Koeman: Messi Belum Capai Performa Terbaik di Musim Ini

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Superstar Barcelona Lionel Messi masih minim gol pada musim 2020/2021. Pelatih Barca Ronald Koeman mengaku, Messi belum capai perform terbaik.

Messi baru cetak 1 gol dalam 4 performa untuk Barcelona semenjak putuskan bertahan selesai pernah pengin keluar di Agustus kemarin. Gol itu juga dibikin dari titik putih waktu Barca menyikat Villarreal 4-0 di jornada 1 LaLiga.

Pemain terhebat dunia 6x itu bahkan juga tidak berhasil cetak gol untuk ke-3 kalinya berturut-turut saat Los Cules dibekap Getafe 0-1 diakhir minggu kemarin. Walau demikian, Ronald Koeman tidak cemas dengan Messi menjelang El Clasico, yang didahului laga menantang Ferencvaros di babak group Liga Champions.

“Kemungkinan, sekarang ini, performa Messi bisa lebih bagus,” Koeman menjelaskan dikutip ESPNFC. “Tetapi ia bahagia kok, ia sedang kerja keras serta ia pengin jadi kapten. Saya tidak punyai keluh kesah.”

“Ia memperoleh ketidakmujuran. Ia pernah tentang tiang gawang [melawan Getafe], yang pada hari yang lain umumnya masuk di gawang. Saya tidak sangsi mengenai performa ia serta kami akan menyaksikan ia [dalam tingkat terhebat] di beberapa pertandingan di muka, saya percaya itu.”

Lionel Messi cs cuman sekali tembus semi-final serta gagal di 8 besar dalam 5 musim paling akhir Liga Champions. Ketidakberhasilan Barcelona tidak terlepas dari comeback-comeback rivalnya seperti Liverpool serta AS Roma, termasuk juga kekalahan mutlak 2-8 dari Bayern Munich pada musim kemarin.

“Saya tidak dapat menerangkan apakah yang berlangsung di sejumlah musim terakhir sebab saya tidak berada di sini. Dahulunya kan pemain serta pelatih yang lain, tetapi jika kami tidak berhasil pada musim ini saya bisa menjelaskan faktanya,” papar ia.

“Tetapi menyaksikan apakah yang berlangsung di musim-musim paling akhir, saya dapat katakan jika kami bukan favorite. Kami dapat mengambil langkah jauh, tetapi bukan favorite juara,” simpul Ronald Koeman tentang kesempatan juara Barcelona di Liga Champions.