Mikel Ingin Pepe Konsisten

Mikel Ingin Pepe Konsisten

Mikel Ingin Pepe Konsisten

Mikel Ingin Pepe Konsisten

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Nicolas Pepe benar-benar membuat gol waktu Arsenal menaklukkan Dundalk. Tetapi, perform Pepe masihlah jauh dari memberikan kepuasan manager Mikel Arteta.

Pepe jadi starter di pertandingan ke-2 Group B Liga Europa, Emirates Fase, Jumat (30/10/2020) pagi hari WIB, bersama-sama Reiss Nelson serta Edward Nketiah.

Pepe benar-benar bermain agresif dengan melepas 5 attempts sejauh sejam ada di atas lapangan. Tetapi, sayang, hanya 1 yang berbuntut gol yaitu pada menit ke-46.

Manfaatkan umpan Joe Willock, Pepe tembak lempeng ke sudut gawang. Waktu diambil keluar, statistik Pepe termasuk jelek sebab hanya 1 dribel yang berhasil dari 3 kali eksperimen.

Sesaat, ketepatan crossing Pepe hanya 16,67 %, sangat buruk tidak untuk pemain yang dihadirkan dengan bandrol 72 juta paun dari Lille musim lalu?

Ya, performa Pepe semenjak masuk Arsenal benar-benar menyebalkan. Musim kemarin saja, Pepe hanya membuat 5 gol di Liga Inggris sesudah membuat 22 gol pada musim paling akhir bersama Lille.

Lumrah saat Pepe jarang-jarang jadi starter oleh Unai Emery atau Arteta. Gol Pepe ke gawang Dundalk ialah gol pertama kali dari 9 laga musim ini.

Oleh karena itu, Arteta minta Nicolas Pepe dapat tampil lebih stabil yang akan datang.

“Masalah Nico, saya pikir hal tersebut tidak demikian mencemaskan kok,” tutur Arteta seperti diambil situs sah club.

“Ini masalah bagaimana ia tampil oke tiap pekannya. Saya percaya ia dapat tampil lebih bagus serta kami juga pengin menolongnya,” tambahnya.

“Ini masalah stabilitas, tidak harus sejauh pertandingan, tetapi sepanjang satu musim , sanggup membuat keputusan yang pas di beberapa beberapa momen penting saat ia harus melakukan.”

“Kami sedang latih finising-nya serta mudah-mudahan saja ia dapat tampil lebih efektif,” tutup Arteta masalah Pepe.