Opini Deschamps Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

Opini Deschamps Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

Opini Deschamps Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

Opini Deschamps Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Didier Deschamps bicara masalah situasi Antoine Griezmann di Barcelona. Pelatih Tim nasional Prancis itu memandang striker 28 tahun itu tidak bahagia di Camp Nou.

Griezmann mendapatkan peranan yang lain di bawah bimbingan Ronald Koeman di Barcelona. Bukannya bermain untuk striker tengah sebagai tempat favoritnya, penyerang asal Prancis itu sekarang diletakkan untuk pemain sayap kanan.

Griezmann tetap bermain di tempat itu dalam tiga laga yang sudah dimainkan Barcelona di Liga Spanyol. Bekas pemain Atletico Madrid itu jadi simpatisan gempuran Lionel Messi dengan Ansu Fati serta Philippe Coutinho.

Merilis Mirror, peralihan tempat itu ternyata tidak membuat Antoine Griezmann suka. Hal itu dikatakan Didier Deschamps saat Griezmann kembali pada Prancis untuk menyiapkan diri di interval internasional minggu ini.

“Saya sedang bicara dengannya serta saya akan menjumpainya kelak. Saya percaya ia tidak suka dengan kondisinya saat ini,” kata Deschamps, diambil dari Mirror.

“Saya tidak mengintervensi pemakaian pemain saya di tim-tim lain, entahlah di Barca atau dimanapun. Antoine sekarang ini dimainkan di tempat kanan,” tambahnya.

“Hal itu memang betul, Koeman menjelaskan padanya bila ia tidak pahami jika dianya dimainkan di tempat yang makin sentra. Antoine harus dapat menyesuaikan dengan itu,”.

“Buat saya, ia masih bertambah efisien bila ia dimainkan untuk jantung permainan, saat dianya dapat banyak memperoleh bola. Pada tempat itu, ia punyai peluang untuk tiba serta menolong baris tengah ,”.

“Ia tidak punyai kekuatan merampas bola serta menaklukkan musuh di sayap seperti yang lain. Ia perlu terima bola semakin banyak serta gerakannya benar-benar pintar,” demikian kata Didier Deschamps masalah tempat baru Antoine Griezmann di Barcelona.