Santos Ditinggal Sponsornya Gegara Beli Robinho?

Santos Ditinggal Sponsornya Gegara Beli Robinho?

Santos Ditinggal Sponsornya Gegara Beli Robinho?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Santos baru saja ini mengambil Robinho untuk periode pendek. Keputusan itu ternyata membuat club Brasil itu ditinggalkan salah satunya sponsornya. Sebabnya apa?

Robinho dibawa Santos dengan waktu kontrak sepanjang 5 bulan. Ini jadi kali ke-4 pemain 36 tahun itu bela O Pixie, sebelumnya setelah ia bermain di situ di 2002-2005, 2010 serta 2014-2015.

Berita masuknya Robinho ke Santos jadi perbincangan hangat karena bayaran yang diterimanya di situ. Bekas bintang Tim nasional Brasil itu mendapatkan upah sebesar 1.500 reais (Rp 4 juta) per bulannya, atau sedikit semakin banyak dari gaji minimal Brasil sejumlah 1.039 reais (Rp 3,8 juta).

Penandatanganan kontrak Robinho di Santos ternyata disikapi negatif oleh salah satunya sponsor club, Orthopride. Perusahaan kesehatan gigi itu sayangkan transfer itu serta memutuskan menarik kerja samanya dengan team Brasil itu.

Keputusan Orthopride itu diambil karena Robinho dipandang masih terlibat permasalahan kriminil. Ya, bekas pemain Real Madrid, Manchester City serta AC Milan itu dijatuhkan hukuman 9 tahun penjara oleh Pengadilan Italia di 2017 lalu, atas masalah pemerkosaan yang dilakukan tahun 2013.

Tetapi, Robinho belum jalani hukumannya itu karena di saat palu diketok hakim, dianya masih ada di Brasil. Ada juga hukum di Negeri Amerika Selatan itu tidak meluluskan ekstradisi untuk masyarakat negaranya ke negara lain.

“Kami benar-benar menghargai riwayat Santos, tetapi di titik ini kami putuskan untuk akhiri kontrak sponsor. Konsumen setia kami beberapa ialah wanita serta untuk menghargai beberapa wanita yang beli produk kami, kami harus memutuskan itu,” kata COO Orthopride, Richard Adam, diambil dari The Sun.

Berita Robinho yang diklaim masih terlibat masalah pemerkosaan dibantah Presiden Santos, Orlando Rollo. Ia memandang sampai sekarang ini belumlah ada keputusan akhir yang dijatuhkan buat pemainnya itu dari Pengadilan Italia.

“Dari info yang saya punya, belumlah ada keputusan akhirnya Pengadilan Italia. Prosedurnya masih berjalan serta akan didengar dalam peluang lain,” kata Rollo.

“Santos dengan bersejarah terus melawan semua tipe kekerasan, terutamanya kekerasan ke wanita, serta tetap akan begitu,” tegasnya.