Shopee Liga 1 2020 Belum Jelas, Dejan Antonic Belum Balik ke Sleman

Shopee Liga 1 2020 Belum Jelas, Dejan Antonic Belum Balik ke Sleman

Shopee Liga 1 2020 Belum Jelas, Dejan Antonic Belum Balik ke Sleman

Shopee Liga 1 2020 Belum Jelas, Dejan Antonic Belum Balik ke Sleman

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Ketidaktahuan kapan Shopee Liga 1 2020 bersambung telah berpengaruh ke penyiapan team. Terhitung PSS Sleman yang pada akhirnya liburkan team sampai pelatih Dejan Antonic juga batal balik.
Manajemen Super Elang Jawa kecuali liburkan team pada akhirnya tunda kehadiran pelatih Dejan Antonic, orang kepercayaan pelatih Mladen Dodic Doda dan Aaron Evans.

Walau sebenarnya, dengan administrasi ke-3 nya sudah selesai serta tinggal pergi ke Yogyakarta untuk masuk dalam latihan.

“Pada keadaan semacam ini Direksi PSS Sleman mengambil keputusan untuk sesaat stop aktivitas latihan sampai bisa berita seterusnya masalah Liga 1,” papar manager PSS Sleman Danilo Fernando dalam penjelasannya, Jumat (23/10/2020).

Gagalnya Dejan Antonic ke Yogyakarta adalah salah satunya dampak hasil Extraordinary Rapat di antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), serta club Liga 1 2020 di Yogyakarta, 13 Oktober 2020 kemarin. Tatap muka itu menyetujui Shopee Liga 1 2020 lanjut, dengan keinginan di bulan November.

“Mereka telah mengatur visa, ticket juga dibelikan sama club. Siap pergi ke Yogyakarta, tetapi adanya hasil Extraordinary Rapat yang tidak memberikan kejelasan pertandingan, karena itu kami putuskan diundur dahulu,” katanya.

Sedang untuk Mladen, manajemen Laskar Sembada memang memutuskan semenjak awalnya untuk tunda keberangkatannya. Karena, Danilo percaya Shopee Liga 1 2020 tidak bisa selekasnya berguling kembali.

“Sedang untuk orang kepercayaan pelatih, Mladen Dodic Doda sudah kita mengantisipasi liga tidak berjalan, karena itu selalu berada di negaranya,” katanya.

“Pada akhirnya dapat dibuktikan tidak jalan. Tetapi telah kami urus juga. Administrasi untuk mengambil visa telah kita tuntaskan ,” tutur bekas pemain Persik Kediri ini.

Danilo juga mengharap PSSI serta PT LIB selekasnya memberi kejelasan mengenai kapan kembali lagi bergulirnya pertandingan Shopee Liga 1 2020, supaya club dapat membuat keputusan untuk gagasan team di depan.