Tim nasional U-16 Selesaikan Pemfokusan Latihan di Cikarang

Tim nasional U-16 Selesaikan Pemfokusan Latihan di Cikarang

Tim nasional U-16 Selesaikan Pemfokusan Latihan di Cikarang

Tim nasional U-16 Selesaikan Pemfokusan Latihan di Cikarang

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Tim nasional Indonesia U-16 akhiri pemfokusan latihannya di Cikarang, Jawa Barat, pada, Sabtu (3/10/2020). Team bimbingan Bima Sakti akan kumpul lagi November kelak.

Marcell Januar Putra dkk. sudah mengadakan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, semenjak 20 September. Awalnya, mereka teratur berlatih di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Juli serta Agustus kemarin.

Tetapi mereka harus tersingkir dari Bekasi, karena Stadion Patriot dipilih jadi tempat isolasi pasien COVID-19. Karena itu Tim nasional U-16 sangat terpaksa menggeser tempat latihannya ke Cikarang.
Tim nasional U-16 tidak mengadakan eksperimen semasa pemfokusan latihan di Cikarang. Tingginya masalah positif COVID-19 di Indonesia membuat Bima Sakti ogah ambil risiko dengan memaksa mengadakan pertandingan eksperimen.

Untuk alternatifnya, dia konsentrasi meneruskan program latihan saja. Keseluruhannya, Bima Sakti cukup senang dengan progress Tim nasional U-16 dalam pemfokusan latihan kesempatan ini.

“Alhamdulillah, semua berjalan secara lancar. Yang tentu fisik mereka bertambah kuat, beberapa faktor tehnik serta yang lain bertambah dengan cara relevan. Organisasi bertahan serta peralihan telah makin bagus,” kata Bima Sakti dalam launching asosiasi.

“Ini hari kami latihan dengan tempo rendah, diantaranya kami berlatih passing, rondo, serta yang paling akhir internal game. Ada pula permainan bola yang kami bikin seperti bola voli, dimana lima musuh lima pemain dipisah jadi empat team yang sama-sama bertemu,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya jika Tim nasional U-16 akan latihan di luar negeri dengan Uni Emirat Arab (UEA) untuk tujuannya. Gagasan itu selanjutnya dikoreksi PSSI yang selanjutnya mengincar Turki untuk tempat pilihan.

Sesudah Tim nasional Indonesia U-19 gagal ke Turki, peluang Tim nasional U-19 gagal. Ke-2 barisan tim nasional semula diperkirakan mengadakan latihan di Turki awal Oktober ini.

Bima Sakti dengan cara terbersit memberikan indikasi latihan di Turki gagal. Dia juga membidik Tim nasional U-16 dapat kumpul lagi pada November, bukan Oktober di Turki.

“Saya mengharap, dapat masuk kembali lagi dengan team ini di TC selanjutnya. Gagasannya untuk TC selanjutnya di bulan November pad awal minggu atau minggu ke-2,” demikian Bima.

Tim nasional Indonesia U-16 telah mengadakan latihan semenjak awal tahun ini untuk persiapan Piala Asia U-20. Tetapi tempat dua tahunan itu dipending oleh AFC serta dipindah ke tahun 2021.