Usai 'Dikarantina' Sancho-Abraham Siap Main Lawan Belgia

Usai ‘Dikarantina’ Sancho-Abraham Siap Main Lawan Belgia

Usai ‘Dikarantina’ Sancho-Abraham Siap Main Lawan Belgia

Usai 'Dikarantina' Sancho-Abraham Siap Main Lawan Belgia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Jadon Sancho serta Tammy Abraham dapat bernapas lega. Kedua-duanya telah mendapatkan lampu hijau untuk bela Inggris hadapi Belgia.
Sancho, Abraham, serta Ben Chilwell sebenarnya masuk scuad Inggris untuk interval internasional dua minggu ke depan. Tetapi, ke-3nya justru menyalahi prosedur kesehatan dengan mendatangi acara pesta ulang tahun Abraham.

Di acara pesta ulang tahun itu, ada seputar 20 undangan lainnya serta tidak ada physical distancing alias menjaga jarak. Akhirnya, ke-3 pemain itu harus diparkir waktu Inggris hadapi Wales pada pertandingan pertemanan, Jumat (9/10/2020) pagi hari WIB.

Keputusan pelatih Gareth Southgate ini lalu mengundang pertanyaan, apa ke-3nya dapat kembali lagi menguatkan team waktu hadapi Belgia di UEFA Nations League 10 Oktober kelak. Ditambah lagi ada peluang mereka terkena COVID-19.

Meskipun begitu, hasil dari tes paling akhir yang dilaksanakan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Abraham, Sancho, serta Chilwell dipastikan aman. Ini terkait dengan ketentuan UEFA jika pemain yang tampil di UEFA Nations League harus punyai hasil tes COVID-19 negatif dengan jarak 48 jam sebelum pertandingan.

Oleh karena itu, Sancho serta Abraham mendapatkan lampu hijau untuk main di pertandingan kontra Belgia. Sesaat, Chilwell harus mangkir sebab keadaannya tidak bugar.

“Tammy serta Jadon berlatih terpisah sore hari ini, mereka masih bersama-sama kami tetapi dalam isolasi,” tutur Southgate seperti diambil ESPN.

“Ke-3 pemain hasil tesnya negatif. Ben tidak nikmat tubuh serta itu permasalahan kecil, tetapi untuk jaga-jaga, kami menjauhkannya dari team untuk sesaat waktu,” tambahnya.

“Ada peluang ia tidak bersama-sama kami untuk tes UEFA pagi hari ini serta membuat mangkir Minggu kelak. Tetapi kami rasa Jadon serta Tammy dapat main kok,” tutup Southgate.