Wasit Milan Vs Roma Disorot, Fonseca dan Pioli Enggan Komentar

Wasit Milan Vs Roma Disorot, Fonseca dan Pioli Enggan Komentar

Wasit Milan Vs Roma Disorot, Fonseca dan Pioli Enggan Komentar

Wasit Milan Vs Roma Disorot, Fonseca dan Pioli Enggan Komentar

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Wasit laga AC Milan versus AS Roma, Piero Giacomelli, menjadi perhatian selesai memberi 2 penalti yang dipandang menyangsikan. Apa kata pelatih ke-2 team?
Tanding Milan versus Roma di San Siro dalam kelanjutan Liga Italia, Selasa (27/10/2020) pagi hari WIB, berjalan hebat. Ke-2 team berbalas gol sampai pada akhirnya usai seimbang 3-3.

Dalam laga itu, wasit Piero Giacomelli memberi penalti untuk tiap-tiap team. Roma terlebih dahulu bisa penalti pada menit ke-68. Ismael Bennacer dipandang jatuhkan Pedro yang tengah berusaha mengambil bola muntah di muka gawang.

Pada menit ke-79, gantian Milan yang mendapatkan penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah Gianluca Mancini dipandang menyalahi Hakan Calhanoglu.

Keputusan penalti itu sama mendapatkan protes dari tiap-tiap team. 2 penalti itu dipandang menyangsikan.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca, malas mempersalahkan wasit atas penalti-penalti itu. Ia cenderung pilih untuk memberi komentar perjuangan Roma yang 3x membalas keunggulan Milan.

“Saya tidak harus memberi komentar, kita punyai hari di mana kita membuat kekeliruan. Ia membuat kekeliruan untuk ke-2 team,” tutur Fonseca ke Sky Sport.

“Baiknya ialah kami cetak 3 gol, walau tidak bagus kami kecolongan 3 gol. Laga yang imbang, kami mengawali dengan kecolongan tetapi kami bereaksi secara baik serta dengan keberanian,” lanjut Fonseca.

“Ini bukanlah yang saya kehendaki, sebab saya maunya menang. Tetapi sesudah semuanya yang berlangsung, selesai ketinggalan sesudah 3 menit, saya anggap ini hasil yang positif.”

Di lain sisi, pelatih Milan, Stefano Pioli, tidak ingin memberi komentar banyak masalah wasit.

“Saya tidak ingin mengomentarinya,” sebut Pioli singkat.

Dengan hasil ini, AC Milan masih menempati posisi teratas klassemen Liga Italia dengan 13 point dari 5 laga. Sedang AS Roma berada di posisi ke-9 dengan 8 point.