Barcelona Masih Mau Eric Garcia

Barcelona Masih Mau Eric Garcia

Barcelona Masih Mau Eric Garcia

Barcelona Masih Mau Eric Garcia

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Eric Garcia, bek muda Manchester City ini masih dicari oleh Barcelona. Sang pemain itu juga belum juga ingin perpanjang kontraknya di City.
Eric Garcia masih berumur 19 tahun serta berposisi selaku bek tengah. Dianya jadi satu diantara pemain yang dipercayai manager Manchester City, Pep Guardiola.

Menariknya, Eric Garcia mengangsu pengetahuan sepakbola pertamanya di Barcelona. Garcia pernah perkuat Barcelona U-16 pada tahun 2016.

Baru pada tahun 2017, Garcia berpindah ke sekolah tinggi Manchester City dengan perkuat team U-18 serta U-23. Ia promo ke tim penting pada tahun 2019 tempo hari.

Keseluruhan, Eric Garcia telah perkuat Barcelona sekitar 27 kali di semua pertandingan. Namun, Barcelona betul-betul ingin mengantarnya kembali lagi.

Dikutip dari Mirror, Barcelona siap mempersiapkan uang sejumlah 7 juta paun atau sama dengan Rp 133 miliar untuk membawanya di transfer bursa musim dingin Januari 2021 kelak.

Lain segi, Eric Garcia kontraknya akan habis sampai musim panas 2021. Garcia juga belum tanda-tangani ekstensi kontrak.

Akhirnya, jika Garcia tidak perpanjang kontrak karena itu dianya dapat pergi dengan gratis. Manchester City tidak ingin itu berlangsung, juga Guardiola masih ingin meredamnya di Manchester City.

Barcelona perlu penyegaran di pos bek tengah. Ingat, Gerard Pique tidak muda kembali umurnya telah 33 tahun.

Saat ini, semua berada di tangan Eric Garcia. Maukah pemain berpaspor Spanyol ini berada di Kota Manchester atau pulang daerah ke Barcelona?