Dortmund Vs Club Brugge: Tebak-tebakan Gol Erling Haaland

Dortmund Vs Club Brugge: Tebak-tebakan Gol Erling Haaland

Dortmund Vs Club Brugge: Tebak-tebakan Gol Erling Haaland

Dortmund Vs Club Brugge: Tebak-tebakan Gol Erling Haaland

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Menjelang Borussia Dortmund Versus Klub Brugge di Liga Champions, Erling Haaland kembali pada perform mengagumkan. Bisa menjadi pertanyaannya bukan apa dia akan cetak gol tetapi berapakah kali dia dapat membobol gawang musuh.

Bukan apa-apa, Erling Haaland tak pernah mangkir cetak gol dari 7 performa terahirnya bersama Dortmund. Dari 7 pertandingan itu, ada keseluruhan 10 gol yang diciptakan striker 20 tahun asal Norwegia itu!

Runtutan mengagumkan Haaland itu terhitung bukti jika, telah 4 gol dibuatnya s/d matchday ke-3 Liga Champions yang ikut membuat jadi salah satunya top scorer Liga Champions untuk sebentar.

Bahkan juga, tulis UEFA.com, Erling Haaland tidak hanya teratur membuat gol dari 3 pertandingan Group F sekarang ini. I juga telah mengepak delapan gol dari 9 performanya di babak group Liga Champions dengan keseluruhan catatan 12 gol!

Perform Haaland menjelang pertandingan Borussia Dortmund Versus Klub Brugge, Rabu (25/11/2020) pagi hari WIB, semakin fenomenal ingat di akhir minggu kemarin dia barusan cetak 4 gol waktu teamnya melindas Hertha Berlin 5-2 di Bundesliga.

Buat Erling Haaland, itu adalah golnya yang ke-23 dari 22 performanya di Bundesliga buat Dortmund. Dari 8 minggu Bundesliga berguling musim ini, dia telah mengumpulkan 10 gol dan hanya kalah atas penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski (11 gol).

Andil gol Haaaland di team juga benar-benar menonjol: Haaland telah cetak 15 gol di semua gelaran buat Dortmund musim ini, jauh melampaui kawan-kawan satu teamnya dengan Marco Reus dan Mats Hummels menjadi pemain tersubur selanjutnya melalui catatan tiga gol.

Karena itu Erling Haaland tidak sangsi akan menjadi lagi unggulan khusus Borussia Dortmund waktu melayani Klub Brugge. Apa lagi pada tatap muka ke-2 team sebelumnya di matchday ke-3 Liga Champions, Haaland sanggup 2x membobol gawang Klub Brugge dalam kemenangan 3-0. Jadi, melihat trendingnya, yang pantas ditunggukan dalam pertandingan pagi hari kelak ialah berapakah kali Haaland akan membuat penjaga gawang Klub Brugge mengambil bola dari dalam gawangnya.