Januari, Presiden Real Madrid Mau Gaet Dua Pemain Bintang

Januari, Presiden Real Madrid Mau Gaet Dua Pemain Bintang

Januari, Presiden Real Madrid Mau Gaet Dua Pemain Bintang

Januari, Presiden Real Madrid Mau Gaet Dua Pemain Bintang

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Florentino Perez, presiden Real Madrid, telah siap-siap perkuat tim dengan menggandeng dua pemain bintang waktu transfer bursa musim dingin pada bulan Januari.

Menurut Diario Gol, orang nomor satu di Real Madrid itu memandang jika tim Zinedine Zidane sekarang ini masih tidak cukup oke di baris depan serta tengah. Bidang itu yang akan diperkokoh.

Mengarah pada info dari wartawan Javier Latre, El Real secara detil akan mengincar dua pemain yang semasing tempati baris depan serta tengah. Itu ialah Erling Haaland serta Eduardo Camavinga.

Masih menurut info dari wartawan itu, gagasan Real Madrid dalam kurun waktu dekat ialah memberikan keyakinan Borussia Dortmund untuk melepaskan Erling Haaland pada transfer bursa musim dingin pada bulan Januari.

Masalahnya ialah, Latre yakini jika Dortmund sekarang ini hanya siap melepaskan Haaland pada bulan Januari kelak andaikan club Jerman itu telah tersisih dari panggung Liga Champions.

Tetapi, andaikan Florentino Perez dapat memberikan keyakinan Dortmund untuk melepaskan Erling Haaland, club raksasa Spanyol itu siap memberikan pelunasan 75 juta euro plus Cedera Jovic dengan posisi utang sepanjang dua musim.
Sesaat untuk Eduardo Camavinga, Real Madrid diklaim Javier Latre siap menggulirkan dana sejumlah 50 juta euro plus Mariano Diaz supaya Rennes ingin melepaskan gelandang 18 tahun itu pada bulan Januari.

Disebut juga jika Eduardo Camavinga antara dua sasaran itu, nama Eduardo Camavinga dipandang lebih menjadi fokus utama buat Zinedine Zidane dalam menambahkan kuat bidang tengah.

Florentino Perez sendiri dipercaya akan usaha semaksimal mungkin perkuat tim dalam peluang selanjutnya di masa transfer, secara detil dengan menggandeng Erling Haaland serta Eduardo Camavinga, ingat perform Real Madrid sekarang ini sedang memetik banyak gunjingan.