Jordan Pickford Masih Kiper Nomor 1 Inggris

Jordan Pickford Masih Kiper Nomor 1 Inggris

Jordan Pickford Masih Kiper Nomor 1 Inggris

Jordan Pickford Masih Kiper Nomor 1 Inggris

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Jordan Pickford masih bisa keyakinan dari manager timnas Inggris Gareth Southgate. Untuk Southgate, Pickford ialah penjaga gawang nomor satu tim nasional.

Pickford dicadangkan waktu Everton kalah atas Newcastle di Premier League akhir minggu kemarin. Penjaga gawang berumur 26 tahun itu melalui beberapa minggu yang berat susul kejadian dengan Virgil van Dijk di pertandingan derby.

Waktu Everton hadapi Liverpool di laga Premier League bulan kemarin, Pickford menubruk Van Dijk di kotak penalti. Karena terjangan itu, bek Liverpool itu alami luka lutut kronis serta harus dioperasi.

Disamping itu, Pickford semakin kerap kecolongan. Dalam tiga performa terakhir kalinya di Premier League, ia terus kecolongan 2 gol di tiap kompetisinya.

Meskipun begitu, Pickford masih diundang untuk perkuat tim nasional Inggris di interval internasional bulan November ini. Ia bersama Dean Henderson (Manchester United) serta Nick Pope (Burnley) isi slot kiper.

Gareth Southgate menyebutkan Pickford ialah penjaga gawang penting tim nasional Inggris. Ia memandang tidak ada lawan serius yang sanggup menggusur Pickford.

“Saat beberapa orang ngomong saya setia padanya, ia patut memperolehnya,” tutur Southgate seperti dikutip Sky Sports.

“Performnya buat kami mengagumkan jadi itu bukan keputusan susah untuk saya.”

“Ada kompetisi untuk status itu, tetapi saya akan ngomong jika tidak ada yang menurut saya melawan dengan serius sekarang ini untuk menggesernya dari status itu.”

“Berkaitan bagaimana club memantaunya, ia punyai manager yang paling eksper (Carlo Ancelotti) yang telah memenangkan segala hal. Ia di lokasi yang sangatlah baik,” kata Southgate menambah.

Untuk interval internasional November ini, Inggris akan melayani Republik Irlandia dalam laga pertemanan di Stadion Wembley untuk 12 November. Mereka selanjutnya akan hadapi Belgia (15/11) serta Islandia (18/11) di kelanjutan UEFA Nations League.