Kepala Kasper Schmeichel Nyaris Cedera Horor

Kepala Kasper Schmeichel Nyaris Cedera Horor

Kepala Kasper Schmeichel Nyaris Cedera Horor

Kepala Kasper Schmeichel Nyaris Cedera Horor

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Penjaga gawang Tim nasional Denmark Leicester City, Kasper Schmeichel alami peristiwa seram. Kepalanya hampir luka kronis, sesudah terserang kaki pemain yang lari.
Hal tersebut berlangsung saat Tim nasional Denmark melayani Islandia pada Minggu (15/11) tempo hari. Denmark dapat raih tiga point dengan kemenangan tipis 2-1.

 

Tetapi diakhir set pertama, peristiwa menakutkan berlangsung. Saat penjaga gawang Denmark, Kasper Schmeichel bergerak menangkap bola.

Kasper Schmeichel tangkap bola dan jatuhkan tubuh. Tetapi, ada penyerang Islandia Albert Gudmundsson yang lari ke arahnya.

Nahasnya, Schmeichel jatuhkan tubuh menuju Gudmundsson yang lari. Kepala Schmeichel berkenaan paha Albert Gudmundsson, yang membuat si penjaga gawang tidak dapat bergerak dan langsung mendapatkan perawatan.

Walau demikian, Kasper Schmeichel bisa ada di atas lapangan beberapa menit saat sebelum set pertama habis. Baru di set ke-2 , dianya langsung diganti.

Pelatih Tim nasional Denmark, Kasper Hjulmand memberi perubahan masalah bentrokan yang dirasakan Schmeichel.

“Schmeichel ada pada keadaan yang bagus. Benar-benar nampak kronis, tetapi tidak ada permasalahan dengan kepalanya,” kata Hjulmand seperti dikutip dari Mirror.

“Pengujian tetap akan dikerjakan. Kami mengharap ia baik saja,” sambungnya.

Kasper Schmeichel sendiri bisa mangkir bela Leicester pada kelanjutan Liga Inggris akhir minggu esok melawan Liverpool.

Luka dibagian kepala adalah salah satunya ‘mimpi buruk’ untuk seorang penjaga gawang. Diantaranya seperti pernah dirasakan penjaga gawang Chelsea Petr Cech pada Oktober 2006 waktu melawan Reading.

Waktu menjaga gawang Chelsea dalam pertandingan menantang Reading, Cech menangkap bola sekalian melaju dan ada pemain kaki pemain musuh Stephen Hunt yang lari kuat menuju bola.

Cech sukses merengkuh bola, Hunt juga tidak dapat menghindar kepala Cech. Kepala Cech mengenai kaki Hunt dan mengenai tanah. Cech selanjutnya tergeletak.

Cech harus mangkir sepanjang setahun untuk pemulihan. Faksi dokter bahkan juga menyebutkan, Cech hampir kehilangan nyawa.

Demikian kembali pada lapangan, Cech juga menggunakan helm perlindungan spesial. Yang sesungguhnya namanya topi scrum (scrum cap).

Dewan Rugby Internasional (IRB) memberikan ketentuan yang cukup terang untuk bahan topi scrum ini. Berbahan diwajibkan lunak dan tipis sedang bahan kaku seperti plastik dan gesper tidak boleh. Ini benar-benar berlainan dengan helm atau perlindungan yang digunakan di peruntungan es, yang berbahan kaku dan keras.

Beberapa bagian dari topi itu tidak boleh lebih dari tebal satu cm. pada keadaan tidak tertekan, dan tidak ada sisi yang mempunyai kepadatan lebih dari 45 kg per mtr. kubik.

Penggunaan topi scrum sempat jadi pembicaraan hangat berkaitan pelindungan ke penjaga gawang di atas lapangan. Beberapa faksi memandang sebaiknya penjaga gawang menggunakan topi scrum. Tetapi sampai sekarang, hal tersebut belum terealisasi.