Klasemen Cedera Pemain Premier League, Liverpool Paling Parah

Klasemen Cedera Pemain Premier League, Liverpool Paling Parah

Klasemen Cedera Pemain Premier League, Liverpool Paling Parah

Klasemen Cedera Pemain Premier League, Liverpool Paling Parah

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Premier League berguling kembali minggu ini, habis interval internasional. Ada beberapa pemain luka, dengan Liverpool yang alami keadaan paling kronis.
Di tengah-tengah agenda liga yang telah padat karena dampak wabah virus Corona, agenda beberapa laga internasional turut menambahkan frekwensi main beberapa pemain sepak bola. Dampaknya ialah semakin besarnya kekuatan luka.

Berkenaan dengan itu, talkSPORT juga meringkas keadaan tim-tim Premier League berkaitan dengan luka beberapa pemainnya mendekati bergulirnya matchweek 9 di akhir minggu.

Dibuat seperti klassemen, nampak jika Liverpool alami hempasan badai luka paling kronis di Premier League. Tidak hanya jumlah pemain lukanya terbanyak, dan juga sebab beberapa pemain itu ialah unggulan sang Merah.

Mengarah pada klassemen luka di Premier League itu, Liverpool sekarang ini mempunyai keseluruhan sembilan pemain yang sekarang ini alami luka. Delapan salah satunya dengan status pemain besar buat the Reds.

“Awalannya Virgil van Dijk, dan semenjak itu ada Fabinho, Thiago, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, dan Mo Salah keseluruhnya harus menyisih. Dengan Andy Robertson dan kapten Jordan Henderson disangsikan, ini bukan waktu terhebat untuk hadapi kehadiran puncak klassemen Leicester City ke Anfield,” sebutkan talkSPORT.

Masih dari info pada klassemen luka itu, keadaan Leicester juga tidak bagus-bagus sangat serta hanya sedikit lebih bagus dibanding Liverpool. Ke-2 team sendiri akan bertemu Senin (23/11/2020) pagi hari WIB.

“Mereka dapat kehilangan semua lima pemain inti di baris belakang – Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Wesley Fofana, dan Timothy Castagne, dan dengan mangkirnya beberapa pemain baris belakang Liverpool, (pertandingan ke-2 team) itu dapat mendatangkan hujan gol.”

Yang tarik, Everton sebagai pesaing sekota Liverpool malah ada disamping kebalikannya. Ujian luka pemain tidak banyak berpengaruh pada tim The Toffees yang punyai tiga pemain luka dan hanya satu salah satunya dengan status pemain unggulan.

talkSPORT menyebutkan jika ada ada peluang keseluruhan 107 pemain tidak dapat bermain di serangkaian pertandingan Premier League pada akhir minggu ini.