Lionel Messi Disilakan Angkat Kaki dari LaLiga

Lionel Messi Disilakan Angkat Kaki dari LaLiga

Lionel Messi Disilakan Angkat Kaki dari LaLiga

Lionel Messi Disilakan Angkat Kaki dari LaLiga

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Javier Babat, presiden LaLiga, mempersilakan Lionel Messi pergi dari persaingan itu. Hal tersebut bukan pertama kali dilemparkan olehnya.
Pengakuan paling baru Babat ramai diambil oleh beberapa media Eropa. Ini adalah kelanjutan saga transfer Messi di Barcelona pada musim panas kemarin.

“Kami maunya Messi berada di LaLiga, tetapi (Cristiano) Ronaldo dan Neymar pergi dan kami tidak rasakan ada ketidaksamaan apa saja. Kami sedia (bila Messi pergi dari LaLiga),” kata Javier Babat diambil BBC, berkenaan peluang LaLiga ditinggalkan pergi Lionel Messi.

Menurut dia, di masa lampau LaLiga pernah kehilangan bintang-bintang hebat seperti Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain di 2017 dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus setahun setelah itu. Messi disilahkan angkat kaki bila benar-benar ingin.

Pada musim panas lalu hari esok Lionel Messi di Barcelona benar-benar sangat dispekulasikan. Bintang 33 tahun asal Argentina itu bahkan juga sempat ajukan keinginan supaya bisa dilepaskan Los Cules, meskipun pada akhirnya masih bertahan.

Tetapi, hari esok Lionel Messi tetap penuh pertaruhan. Mundurnya Josep Maria Bartomeu dari bangku presiden Barcelona diperhitungkan mempunyai potensi membuat Messi bertahan. Tetapi kenyataannya ialah kontrak La Pulga tetap habis pada musim panas.

Bukan kesempatan ini saja Javier Babat berbicara masalah peluang LaLiga tiada Lionel Messi. Sebelumnya dia sempat memperjelas jika LaLiga tetap laris tiada Messi sekalinya.

Javier Babat bahkan juga menyebutkan Messi beresiko mencoret popularitasnya sendiri andaikan tinggalkan Barcelona, yang disebut timnya sejak berumur 13 tahun.

“Kami cukup mujur dapat nikmati laganya sepanjang tahun, tetapi Messi semestinya memikir masak-memasak mengenai apa yang akan ia kerjakan yang akan datang,” ucapnya ke AFP, yang dikutip Daily Mail.

“Bila Messi tinggalkan Barcelona, popularitasnya saat ini dan yang ia bangun dengan baik sekali akan hancur. Ia akan mendapatkan penawaran yang lebih bagus dari sisi keuangan, tetapi popularitasnya sesudah lebih dari 20 tahun, saya berpikir ia harus mempertahankannya,” sebut Babat waktu itu.

Sekarang ini ada Manchester City yang digadangkan ada di status paling depan dalam usaha menggandeng Lionel Messi. Diantaranya karena ada Pep Guardiola, bekas pelatihnya di Barca, yang sekarang tangani Man City.

Bila The Citizens betul-betul membidik Messi, club kaya Inggris itu secara sah bisa lakukan pendekatan penawaran upah pada 1 Januari kedepan ingat kontrak pemain berkaitan di Barcelona akan habis pada musim panas.