Media-media Jerman Sebut Jadon Sancho Sedang Krisis hingga Depresi

Media-media Jerman Sebut Jadon Sancho Sedang Krisis hingga Depresi

Media-media Jerman Sebut Jadon Sancho Sedang Krisis hingga Depresi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Perform Jadon Sancho tengah turun di Borussia Dortmund. Beberapa media Jerman mengatakan sedang kritis sampai stres.
Sancho jadi pilar penting Dortmund dalam tiga musim awalnya. Pemain Inggris itu dapat membuat 36 gol serta 107 assist.

Masuk musim keempatnya, Sancho mulai turun. Lulusan sekolah tinggi Watford serta Manchester City itu belum membuat gol di Liga Jerman 2020/2021.

Dari 7 laga, Sancho belum membobol gawang musuh lawan. Terdaftar, pemain berumur 20 tahun itu baru membuat 3 assist.

Sancho sendiri paling akhir membuat gol di liga, waktu Dortmund membabat Paderborn 6-1 pada 31 Mei 2020. Saat itu, Sancho bahkan juga dapat hat-trick di minggu ke-29.

Bila ditotal, Sancho sendiri telah melepaskan 11 laga Bundesliga tiada gol. Musim ini, 2 gol yang dibuatnya, didapatkan di laga Liga Champions serta DFB Pokal.

Perform itu membuat disoroti mediia-media Jerman. Pemain sayap gesit itu dikabarkan beberapa macam.

Media massa BILD misalkan, membuat judul Sancho sedang kritis serta pengurangan perform. Sesaat media massa lokal, Ruhr 24, menunjuk Sancho bahkan juga sedang stres serta jadi kekanakan.

Tuduhan Bild bukan tidak berdasarkan. Menurut risetnya, rerata kecepatan berlaris Sancho musim ini capai 32,7 km/jam, lebih lamban 1,3 km//jam daripada musim kemarin. Dia juga dikasih peringkat 3.7 dari keseluruhan nilai 10.

Tetapi, pembelaan tiba dari pejabat Dortmund. Direktur olahraga Michael Zorc menjelaskan, Sancho tetap pada performa awalnya.

“Bila ini belum ada di tingkat paling atas yang umum kami kerjakan sepanjang tiga bulan, kami harus mengaku itu ke pemain berumur 20 tahun. Saya tidak cemas mengenai itu,” kata Zorc.

Pada musim panas lalu, Sancho sendiri hampir tinggalkan Dortmund. Dia nyaris jadi pemain Manchester United, tetapi transfernya tidak juga diwujudkan.