RIP Diego Maradona, Persija Hingga Borneo FC Turut Berduka

RIP Diego Maradona, Persija Hingga Borneo FC Turut Berduka

RIP Diego Maradona, Persija Hingga Borneo FC Turut Berduka

RIP Diego Maradona, Persija Hingga Borneo FC Turut Berduka

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Tim-tim Shopee Liga 1 2020, dari Persija Jakarta sampai Borneo FC, ikut bersedih dan menyampaikan bela sungkawa atas kematiannya Diego Maradona, legenda sepakbola dunia asal Argentina.
Maradona wafat, Rabu (25/11/2020) malam WIB. Ia alami tidak berhasil jantung, meninggal di usia 60 tahun.

Argentina telah memutuskan berdukacita nasional sepanjang tiga hari atas keperginya pembuat gol tangan Tuhan di Piala Dunia 1986.

diego maradona

 

Dunia sepakbola, terhitung di Indonesia, bersedih dengan keperginya Maradona. Deretan club kirim perkataan melalui Instagram sah mereka.

“Rest In Peace, Legend,” catat account Instagram, Persija Jakarta.

Seirama dengan Persija, Persib Bandung doakan Maradona supaya berisirahat dengan tenang.

“Rest In Peace Diego Maradona,” kata Maung Bandung di account @persib.

PSS Sleman tidak tertinggal. Super Elang Jawa meunggah photo Maradona dengan tone hitam-putih.

“Rest in peace, Diego Maradona. Thanks for the legacy,” kata PSS.

Borneo FC ngomong jika masa lalu atas aksi Maradona di atas lapangan hijau tidak akan raib dikonsumsi waktu.

“Salah satunya legenda sepakbola dunia berpulang. Tetapi, masa lalu mengenai Si Tangan Tuhan tidak akan raib. Adios, Diego Maradona,” kata account Pesut Etam.

Di masa lampau, Indonesia sempat juga rasakan sendiri kedahsyatan Maradona. Itu berlangsung dalam pertandingan tim nasional Indonesia musuh tim nasional Argentina yang berlangsung di Piala Dunia Remaja di Jepang tahun 1979. Waktu itu tim Merah-Putih diperkokoh diantaranya diperkokoh beberapa pemain hebat pada periodenya jenis Bambang Nurdiansyah, Mundari Kreasi, Subangkit sampai Bijak Hidayat.

Maradona cetak 2 gol untuk Argentina di pertandingan itu. Bulan Agustus 2020 lalu, dia juga sempat bernostalgia di situs Facebook-nya.

“Tempo hari, saya menyaksikan Juan Simon dan Sergio Garcia mengingati kiprah kami di Piala Dunia Remaja di Jepang 1979. Dan saya tidak dapat mengingatnya. Laga pertama menantang Indonesia dan kami menang 5-0. Kami cetak empat gol dalam 15 menit, lalu kami semakin nyaman untuk laga selanjutnya,” sebut Maradona waktu itu, kenang kembali pertandingan musuh Indonesia.