Sergio Ramos Ngamuk ke Isco Usai Real Madrid Kalah

Sergio Ramos Ngamuk ke Isco Usai Real Madrid Kalah

Sergio Ramos Ngamuk ke Isco Usai Real Madrid Kalah

Sergio Ramos Ngamuk ke Isco Usai Real Madrid Kalah

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Ada berita jika Sergio Ramos mengamuk ke Isco di ruangan tukar Real Madrid, susul kekalahan yang dialami Los Blancos atas Valencia pada gelaran LaLiga diakhir minggu.

Seperti diberitakan Diario Gol, Ramos yang disebut kapten El Real geram besar dengan sikap beberapa rekanan satu teamnya susul kekalahan 1-4 yang dirasakan teamnya saat mengunjungi El Che.

Di ruangan tukar Real Madrid habis pertandingan itu, amarah Sergio Ramos juga meledak. Isco, yang bermain s/d menit ke-83 musuh Valencia, dipandang tidak menunjukkan keinginan ikhlas berkorban buat team.

Disebut juga jika Sergio Ramos umumnya tidaklah sampai geram demikian rupa sekalinya Real Madrid kalah, seandainya beberapa rekannya sudah tampil mati-matian.

Lacak punyai lacak, bukan kesempatan ini saja ada berita jika Sergio Ramos mengamuk menuju Isco. Hal sama beritanya berlangsung beberapa lalu.

Di bulan Oktober lalu, Real Madrid pernah menerima kekalahan kandang dengan score 0-1 atas Cadiz di LaLiga. Waktu itu Isco main sejak dari menit awalnya serta diganti di set ke-2 .

Kemudian Real Madrid menerima kekalahan di kandang sendiri atas Shakhtar Donetsk dengan score 2-3 di Liga Champions pada tengah minggu, saat sebelum selanjutnya bangun melalui perolehan kemenangan dengan score 3-1 di basis Barcelona dalam El Clasico Liga Spanyol.

Tetapi, seperti disampaikan Diario Sport, sesudah semprit akhir mengeluarkan bunyi Sergio Ramos masih ngomel ke Isco serta Marcelo, yang masuk susunan pemain alternatif tetapi tidak dimainkan.

Waktu itu Sergio Ramos geram-marah ke Isco serta Marcelo sebab menganggap ke-2 nya tidak tampil sama keinginan pada musim ini. Saat sebelum El Clasico itu juga Isco didapati menyalahkan Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.