Venue Piala Dunia U-20 di Indonesia Ditargetkan Selesai Enam Bulan

Venue Piala Dunia U-20 di Indonesia Ditargetkan Selesai Enam Bulan

Venue Piala Dunia U-20 di Indonesia Ditargetkan Selesai Enam Bulan

Venue Piala Dunia U-20 di Indonesia Ditargetkan Selesai Enam Bulan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Perbaikan pembangunan venue Piala Dunia U-20 ditarget usai dalam kurun waktu enam bulan. Bermacam cara sudah dipersiapkan.
Hal tersebut dikatakan Eksekutor Pekerjaan Dirjen Cipta Kreasi, Danis Hidayat, pada acara penandatanganan kontrak serta kick off perbaikan stadion serta lapangan sepakbola, untuk Jumat (6/11/2020) lewat medium virtual.

Acara itu ikut dilihat Menteri Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda serta Olahraga Zainudin Amali, yang Ketua INAFOC, serta Ketua PSSI Mochamad Iriawan dan barisan.

 

Pada acara itu diterangkan ada tiga paket yang akan dikerjakan pembuatan perbaikan pembangunan. Paket pertama adalah pekerjaan perbaikan venue penting serta lapangan latihan di Bali, mencakup satu stadion penting I Wayan Dipta, serta empat lapangan latihan I Gusti Ngurah Rai, Stadion Gelora Trisakti, Stadion Kompyang Sujana, serta Stadion Gelora Samudra. Paket pekerjaan ini dikerjakan oleh PT PP Persero dengan nilai kontrak Rp 152,9 miliar.

 

Paket ke-2 adalah perbaikan di Stadion Penting kota Surakarta mencakup Stadion Manahan, empat lapangan latihan di Sriwedari, lapangan kota barat, lapangana Banyu Baru, serta lapangan Sriwaru. Pekerjaan ini akan dikerjakan oleh PT Nindya Kreasi daerah Dua dengan nilai kontrak Rp 78,8 miliar.

 

Paket ke-3 , di propinsi Jawa Timur, Jawa Barat, serta Sumatera mencakup tujuh lapangan latihan, diantaranya tiga di Jawa Barat yaitu Stadion Sidolik, IPDN Jatinangor, serta lapangan Jati Padjajaran di Kampus Padjajaran Jatinangor, satu lapangan latihan di Bangkalan, propinsi Jawa Timur, serta tiga lapangan latihan di Sumatera Selatan, yakni Stadion atletik jakabaring, stadion panahan, serta lapangan bisbol mana yang ke-3 nya berada di kompleks Jakabaring Palembang.

Stadion-stadion buat Piala Dunia U-20 tahun 2021 itu akan dikerjakan oleh PT Nindya Kreasi Daerah Dua dengan nilai kontrak Rp 83 miliar. Pekerjaan perbaikan itu juga ditarget kerjanya sepanjang enam bulan atau 180 hari kalender.

“Kami menginginkan jika pekerjaan ini bisa dikerjakan secara baik serta bisa dikerjakan dengan pas kualitas, on time, serta. pas ongkos, pas administrasi serta faedah,” kata Danis dalam laporan yang dia bacakan.

“Kami benar-benar mengharap ke bapak gubernur, bapak walikota, serta bapak bupati, sangkanya hasil stadion serta perbaikan lapangan sepakbola ini bisa diatur dan digunakan secara baik,” harapannya.