Zlatan Ibrahimovic Marah-marah, FIFA Kena Semprot

Zlatan Ibrahimovic Marah-marah, FIFA Kena Semprot

Zlatan Ibrahimovic Marah-marah, FIFA Kena Semprot

Zlatan Ibrahimovic Marah-marah, FIFA Kena Semprot

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Zlatan Ibrahimovic geram-marah di medium sosialnya. FIFA sampai terkena semprot. Apa permasalahannya?
Terlihat di account Twitter-nya, striker AC Milan itu geram-marah. Ibrahimovic ternyata kecewa nama dan mukanya terpajang di game FIFA 21.

Dalam game terkini garapan EA Sport itu, Ibrahimovic benar-benar datang. Tetapi, pemain Swedia itu tidak berasa memberikan ijin hak cipta berkaitan dianya ke perusahaan game asal Amerika Serikat itu.

Bekas pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan LA Galaxy itu cemas FIFA dan FIFPro (Federasi Pemain sepak bola Profesional) jual hak ciptanya tiada setahunya.

“Siapakah yang memberikan FIFA EA Sport ijin untuk memakai nama dan muka saya? @FIFPPro kah?” cuit Ibrahimovic.

“Saya tidak sadar apa jadi anggota FIFPro, apabila saya anggota, saya ada di situ tiada setahu yang sesungguhnya dan melalui manuver aneh.”

“Dan telah pasti, saya tak pernah meluluskan FIFA atau FIFPro untuk cari uang memakai saya,” ucapnya.

Game FIFA 21 sendiri baru keluarkan pada Oktober kemarin. Ibrahimovic minta supaya ini diselidik.

“Seorang menggali keuntungan memakai nama dan muka saya tiada ijin sejauh ini. Waktunya diinterograsi,” lanjut Ibrahimovic.

Ciutan Ibrahimovic mendapatkan banyak tanggapan. Diantaranya dari striker Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

“@Ibra_official Tarik. Apa ini @FIFPro? #TimeToInvestigate,” cuitnya.

Ibrahimovic sendiri sedang jalani start terbaik musim ini. Bersama AC Milan, dia telah membuat 12 gol di seluruh persaingan, dengan 10 gol dibuatnya di Liga Italia. Rossoneri bisa juga dibawa menempati posisi teratas klassemen Liga Italia untuk sebentar.