Zlatan Ibrahimovic 'Terbang'

Zlatan Ibrahimovic ‘Terbang’

Zlatan Ibrahimovic ‘Terbang’

Zlatan Ibrahimovic 'Terbang'

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Zlatan Ibrahimovic cetak gol salto untuk kemenangan AC Milan atas Udinese. Seperti umumnya ia bercanda, ‘kenapa harus lari jika dapat terbang’.
AC Milan berkunjung ke basis Udinese di Friuli dalam kelanjutan Liga Italia, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Rossoneri pimpin terlebih dahulu melalui gol Franck Kessie pada menit ke-18.

Udinese sanggup menyamai posisi oleh Rodrigo De Paul melalui eksekusi penalti pada awal set ke-2 . AC Milan pada akhirnya keluar selaku juara, melalui gol yang diciptakan penyerang gaeknya, Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-83.

Gol Zlatan Ibrahimovic itu termasuk cantik. Dianya lakukan sepakan salto saat menyongsong bola liar di muka gawang.

Ibrahimovic mengusung kaki kanannya tinggi-tinggi. Kakinya tidak begitu kuat menendang bola, karena di depannya ada penjaga gawang.

Bola berkenaan tempurung luar kaki kanan Ibrahimovic, lalu ke arah kiri gawang serta tidak deras. Penjaga gawang Udinese, Juan Musso mati cara. Gol!

Zlatan Ibrahimovic, seperti umumnya bercanda di sosial mediumnya. Penyerang berumur 39 tahun itu menyebutkan jika dianya terbang!

Ibrahimovic memang menggila di umurnya yang telah senja. Di Liga Italia awalnya musim ini saja, Ibra telah cetak 7 gol serta 1 assist di 4 pertandingan.

Semenjak kembali pada AC Milan untuk musim dingin alias Januari 2020 tempo hari, Ibra telah tampil 27 kali dengan cetak 19 gol di seluruh gelaran.

Di Klassemen Liga Italia saat ini, AC Milan demikian tenteram di pucuk. Mereka pimpin dengan 16 point. Tim bimbingan Stefano Pioli itu telah 5 kali menang, sekali seimbang serta tidak pernah kalah.

Pasti, peranan Zlatan Ibrahimovic sangat besar.