Demba Ba Bantah Sudah Berdamai dengan 'Wasit Rasis'?

Demba Ba Bantah Sudah Berdamai dengan ‘Wasit Rasis’?

Demba Ba Bantah Sudah Berdamai dengan ‘Wasit Rasis’?

Demba Ba Bantah Sudah Berdamai dengan 'Wasit Rasis'?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Ada laporan Sebastian Coltescu, wasit yang ditunjuk rasis di Liga Champions, telah mohon maaf ke Demba Ba. Penyerang Istanbul Basaksehir itu menentangnya.

Coltescu, official ke-4 laga Paris Saint-Germain versus Istanbul Basaksehir di Liga Champions, 9 Desember lalu, ditunjuk rasis. Pengadil asal Rumania itu ngomong kata ‘orang hitam’ ke orang kepercayaan pelatih Istanbul, Pierre Webo.

Demba Ba, penyerang Istanbul, meradang waktu itu. Dia sempat bentrok dengan Coltescu, mana yang kompetisinya sampai disetop.

Sempat ada laporan jika Coltescu dan Demba Ba telah berdamai. Informasi itu diterbitkan medium Turki, Hurriyet Daily News.

Dalam kabar beritanya, Demba Ba diklaim telah ditelepon Coltescu, di mana si wasit mohon maaf. Ke-2 nya berdamai sebab dimediasi oleh seorang.

“Seorang, yang tidak perlu saya sebut, mengontak dan ngomong ke saya jika wasit pengin berbicara ke saya. Saya ngomong, ‘oke,’ dan Coltescu mengontak saya,” kata Demba Ba dalam kabar berita Hurriyet Daily News.

“Ia ngomong ia meminta maaf pada sesuatu yang berlangsung, dan mengutamakan sekali jika ia tidak rasis. Masalahnya telah ditutup buatnya,” kata Demba Ba.

Demba Ba ternyata menyorot kabar berita itu. Dia memberi komentar kabar berita itu di sosial media, yang telah dicomot oleh medium Prancis, So Foot.

Bantahan jika ia dan Coltescu telah berdamai, bekas pemain West Ham United, Newcastle United, Chelsea, Besiktas, dan Shanghai Shenhua itu mengkritik sumbernya. “Yakinkan sumbermu bisa dihandalkan saat sebelum menulis…” cuit Demba Ba.