Direktur Sepakbola Juventus Diselidiki terkait Kasus Luis Suarez

Direktur Sepakbola Juventus Diselidiki terkait Kasus Luis Suarez

Direktur Sepakbola Juventus Diselidiki terkait Kasus Luis Suarez

Direktur Sepakbola Juventus Diselidiki terkait Kasus Luis Suarez

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Juventus tengah hadapi penyidikan berkaitan masalah test naturalisasi Luis Suarez. Bianconeri memverifikasi Direktur Sepakbola Fabio Paratici diinterograsi.

Juventus sempat berusaha mengambil Luis Suarez pada musim panas tahun ini dari Barcelona. Tetapi sebab slot pemain non Uni Eropa telah penuh, La Vecchia Signora berusaha menaturalisasi Suarez supaya jadi masyarakat negara Italia.

Istri Suarez kebenaran berdarah Italia dan tidak alami kesusahan untuk lulus test bahasa yang dikerjakan di Kampus Perugia. Sesaat Suarez diduga sudah memperoleh keringanan dan tindakan spesial.

Reuters, seperti diutarakan BBC, memberikan laporan Suarez memperoleh kwalifikasi tingkat menengah yang diperlukan cuman dalam 15 menit, sesudah hanya menyelesaikan sisi ujian lisan. Kampus itu menyanggah sudah lakukan kekeliruan.

Masalah ini juga diselidik kewenangan di tempat dan beskal pastikan Juventus melakukan tindakan aktif, bahkan juga di tingkat paling tinggi, untuk percepat proses naturalisasi Suarez. Dalam rencana penyidikan selanjutnya, beskal akan mengecek Direktur Sepakbola Juventus Fabio Paratici.

Paratici ditunjuk awalnya bohong ke beberapa beskal berkaitan masalah ini. Manajemen Juventus memperjelas apa yang diyakininya pada Paratici.

“Juventus Football Klub memverifikasi jika ini hari Fabio Paratici telah dikasih tahu mengenai agunan dan hak bela diri,” papar pengakuan sah Juventus.

“Club memperjelas kembali lagi kebenaran pekerjaan Paratici dan optimis jika penyidikan yang berjalan akan menolong menegaskan tempatnya dalam saat yang diperlukan.”

Luis Suarez pada prosesnya gagal berpindah ke Juventus. Pemain dari Uruguay itu tergabung Atletico Madrid dari Barcelona.