Ini Catatan Mentereng Klub Liga Jerman di Kompetisi Eropa

Ini Catatan Mentereng Klub Liga Jerman di Kompetisi Eropa

Ini Catatan Mentereng Klub Liga Jerman di Kompetisi Eropa

Ini Catatan Mentereng Klub Liga Jerman di Kompetisi Eropa

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Persaingan Eropa musim ini mendatangkan bermacam catatan tarik dari bermacam team. Tetapi, persaingan Eropa musim ini nampaknya jadi pentas untuk beberapa wakil dari Liga Jerman yang mencatatkan beberapa catatan positif.

Ya, team-team dari Liga Jerman nampak benar-benar subur pada ajang persaingan Eropa kesempatan ini. Seperti data yang dibagi oleh Twitter @OptaFranz menunjukkan Bayern Munich dan Borussia Moenchengladbach jadi team yang cetak gol paling banyak di gelaran Champions League. Saat itu, Leverkusen dan Hertha Berlin mencatatkan catatan yang serupa pada gelaran Europa League.

Saat itu, dikutip dari situs UEFA.com Die Roten sukses mencatatkan catatan keren dari jumlah gol sampai laga kelima di babak kwalifikasi group. Robert Lewandowski cs sukses cetak 16 gol dan membuat mereka jadi pembuat gol paling banyak pada gelaran kesempatan ini.

Bayern juga sekarang telah pastikan satu ticket ke babak knock-out habis kumpulkan point 13 dari 5 laga yang ada dengan beda 7 point dari kompetitor paling dekatnya Atletico Madrid.

Catatan prima dicatatkan oleh Borussia M’Gladbach yang mencatat gol yang serupa dengan Bayern Munich yakni 16 gol. Mereka juga dapat mengucapkan terima kasih dengan striker asal Prancis mereka Alassane Plea yang sudah menyumbangkan lima gol pada gelaran Champions League musim ini.

Sekarang, Die Fohlen harus berusaha untuk pastikan satu ticket ke set selanjutnya pada laga ke enam saat berkunjung ke kandang Real Madrid habis kalah atas Inter 2-3. Pertempuran di group B juga masih terbuka lebar dengan seluruh team berkesempatan untuk maju ke set selanjutnya.

Dari catatan pribadi, Liga Jerman masih tetap menggenggam kendalian dengan menyimpan 2 nama pemain dari Bundesliga di pembuat gol paling banyak Liga Champions. Wonderkid dari Borussia Dortmund Erling Haaland tempati status paling atas dengan catatan enam gol dari 4 laga yang sudah ditempuh. Dia juga bisa menambah kembali lagi beberapa pundi golnya saat Die Borussen melayani Lazio di Sinyal Iduna Park.

Alassane Plea jadi figur yang memberi surprise pada musim ini. Pemain dari Prancis itu seolah jadi momok untuk gawang beberapa kompetitornya sebab sudah cetak lima gol dari 5 laga Gladbach. Ditambah pada laga paling akhir menantang Inter Milan, dia menyumbangkan dua gol walaupun Gladbach pada akhirnya harus kalah 3-2 dari Internazionale.

Selain itu, Liga Europa jadi pentas untuk team-team Liga Jerman. 2 team yang sebagai wakil Bundesliga di persaingan ke-2 di Eropa ini yakni Bayern Leverkusen dan Hertha Berlin jadi team dengan catatan gol paling banyak sampai sekarang ini.

Leverkusen pimpin dengan catatan 14 gol di persaingan ini. Die Bayer juga sekarang ada di status 2 group B dengan point yang serupa dengan puncak klassemen sesaat Slavia Praha. Team bimbingan Peter Bosz ini tetap harus serius untuk pastikan urutan kesatu.

Tidak hanya Leverkusen, Hertha Berlin berhasil membobol gawang beberapa lawannya di Group L sekitar 13 kali. Dengan catatan keren ini, Matheus Cunha cs tidak pernah kalah di 4 laga dan menempati pucuk klassemen group L dengan kumpulkan 12 point.