Barcelona Butuh Perbaikan Skuad, Bursa Transfer Januari Solusinya

Barcelona Butuh Perbaikan Skuad, Bursa Transfer Januari Solusinya

Barcelona Butuh Perbaikan Skuad, Bursa Transfer Januari Solusinya

Barcelona Butuh Perbaikan Skuad, Bursa Transfer Januari Solusinya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Pelatih Barcelona Ronald Koeman memperjelas teamnya perlu penyegaran tim. Dia juga mengharap dapat datangkan pemain di transfer bursa Januari.

17 pertandingan Liga Spanyol telah dilewati Barcelona, dan Lionel Messi dkk selama ini tempati posisi ke-4 klassemen sesaat dengan 31 point. Meskipun begitu, mereka melakukan dengan kerja keras.

Beberapa punggawa team secara berganti-gantian dibekap luka. Lantas taktik permainan yang diaplikasikan Koeman perlu waktu untuk diolah dengan prima. Beberapa pemain sasaran pada awal musim juga banyak yang tidak berhasil diambil.

Mengakibatkan, perjalanan Barcelona juga sedikit tertatih pada awal musim, di mana sekarang mereka sedang ketinggalan dari 2 kompetitor khusus, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Untuk menangani masalah yang ada, Koeman berasa salah satunya triknya ialah datangkan beberapa pemain baru sama keperluan team. Dengan tim yang ada, entrenador asal Belanda itu terlihat belum percaya dapat melalui musim dengan beberapa hasil bagus.

“Untuk periode pendek, (penerimaan pemain) terang poin utama, tutur Koeman dalam temu jurnalis hari Jumat (8/1/2021) waktu di tempat, seperti diambil Marca.
“Kami pengin membenahi tim dan saya masih memikir beberapa status perlu menambahkan stock pemain untuk jaga tingkat bersaing dan efektifitas.”

“Itu yang saya pikir, tetapi saya memahami kok dengan keadaan club. Jika tidak mungkin ya telah, kami menanti musim depan,” kata Koeman masalah gagasan transfer Barcelona.

Selama ini, ada tiga nama yang semenjak musim panas lalu lagi dihubungkan dengan Barcelona, yaitu Eric Garcia (Manchester City), Georginio Wijnaldum (Liverpool), dan Memphis Depay (Lyon).
Ke-3 nya dipercaya mempunyai ketertarikan ke Barcelona yang dilatih Koeman, tetapi Blaugrana selama ini tidak dapat penuhi harga yang disuruh club asal ke-3 pemain itu.