Sinar Terang Bukayo Saka

Sinar Terang Bukayo Saka

Sinar Terang Bukayo Saka

Sinar Terang Bukayo Saka

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Arsenal lagi mencetak kemenangan di Liga Inggris. Pemain mudanya Bukayo Saka, lagi bermain impresif!
Terbaru, Arsenal menaklukkan West Bromwich 4-0 pada kelanjutan Liga Inggris minggu ke-17 di The Hawthorns, Minggu (3/1/2021) pagi hari WIB. Beberapa gol The Gunners diciptakan oleh brace Alexandre Lacazette, Kieran Tierney, dan Bukayo Saka.

Hasil itu jaga trend positif Arsenal. Ini adalah kemenangan ke-3 yang dicatat secara berturut-turut oleh pasukan Mikel Arteta itu di Premier League.

Arsenal lagi menjauhi zone kemunduran. Mereka sekarang naik ke rangking kesebelas Klassemen Liga Inggris dengan 23 point dari 17 laga.

Satu perihal dibalik gemilangnya perform Arsenal, ialah semakin matangnya winger mereka. Ia ialah Bukayo Saka.

Dikutip dari Opta, semenjak musim kemarin, Bukayo Saka telah terjebak dalam 22 gol Arsenal di semua persaingan. Rinciannya ia membuat tujuh gol dan 15 assist.

Satu hal yang membesarkan hati untuk Saka yang remaja. Ya, umurnya masih 19 tahun!

Bukayo Saka adalah pemain lulusan sekolah tinggi Arsenal. Tahun kemarin, ia tembus tim khusus.

Saka awalannya bermain di pos bek sayap kiri. Tetapi manager Arsenal, Mikel Arteta lebih senang meletakkannya lebih di depan yang berperanan memberikan assist atau merusak kebuntuan.

Bahkan juga Saka, telah diundang perkuat Tim nasional Inggris. Empat performa telah dibikinnya.

Mikel Arteta juga menyimpan keyakinan penuh ke Bukayo Saka. Arteta lagi mengoles Saka untuk lebih luar biasa di atas lapangan.

“Saka bermain dengan penuh tanggung jawab. Ia juga berani memutuskan, yang pada akhirnya berpengaruh baik untuk team,” ucapnya seperti dikutip dari Metro.

“Ia bayar keyakinan yang diberi dan lagi bekerja untuk menolong team. Itu ialah contoh yang baik untuk seorang pemain muda kelihatannya,” sanjung Arteta.