Loyalitas Jadi Kunci Keberhasilan Karier Ronaldo

Loyalitas Jadi Kunci Keberhasilan Karier Ronaldo

Soccer Football - Atletico Madrid v Real Madrid - UEFA Champions League Final - Santiago Bernabeu Stadium, Madrid, Spain - 29/5/16 Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates during a victory ceremony. REUTERS/Susana Vera

Agen Bola Online – Sosok Cristiano Ronaldo bukanlah lagi nama yang asing didunia sepakbola. Ronaldo sudah 14 th. mendedikasikan hidupnya didunia sepakbola.

Tidak kurang dari empat club sudah mencicipi kehebatan bakat Ronaldo. Pria asal Portugal itu menilainya kesetiaan, usaha keras serta dedikasi pada club adalah kunci kesuksesannya bertanding diatas lapangan hijau.

“Saya berusaha keras untuk meraih level yang lebih tinggi. Sampai sekarang ini, saya selalu berusaha keras untuk tetaplah menjaga posisi saya, ” papar Ronaldo, seperti ditulis dari Football Espana, Minggu (12/6/2016).

“Saya senantiasa optimal serta tampak dengan baik di tiap-tiap session latihan. Untuk saya, tiap-tiap berita adalah histori baru, ” lanjutnya.

Baca Juga : Tersandung Kasus Tuduhan Pemerkosaan, Isco Hubungi Pengacaranya

Pada musim 2015-2016, Ronaldo sukses menghadirkan gelar juara Liga Champions ke-11. Tampilan impresif juga sukses dicapainya di La Liga. Bekas kekasih Irina Shayk itu sukses menyumbangkan 35 gol atau cuma selisih lima angka dari top score La Liga, Luis Suarez.